Siap Ikuti Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepri, Dwi Sudah Siapkan Bahan dari Berbagai Sumber

Ia juga mengharapkan agar kedepannya kegiatan positif dan penuh edukasi generasi muda ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

Grafis Tribun Pekanbaru
Bank Riau Kepri bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru kembali menggelar Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku. Ajang ini jadi tahun ke-3 pelaksanaan kegiatan lomba menulis tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

Tribunpekanbaru.com, PEKANBARU - Plh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Indra Agus Lukman mengapresiasi dan mendukung penuh lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepri, yang ditaja Tribun Pekanbaru bersama Bank Riau Kepri.

Menurut Indra Agus Lukman kegiatan tersebut akan menjadi salah satu upaya bagi siswa dan mahasiswa untuk membiasakan diri menulis.

Kemudian tentunya melatih dan membuka wawasan siswa dan mahasiswa di Riau.

"Kami dari Dinas Pendidikan Provinsi tentunya mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini dan program ini sangat bagus, dan saya lihat kegiatan ini bukan pertama kali,"ujar Indra Agus Lukman.

Baca: Investasi Lebih dari Rp 70 Triliun Segera Masuk Riau Setelah Perda RTRW Disahkan

Baca: Sudah Tak Berdaya dan Tergeletak di Jalan Driver Ojek Online Sengaja Dilindas Sepeda Motor

Ia juga mengharapkan agar kedepannya kegiatan positif dan penuh edukasi generasi muda ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kita berharap secara terus menerus dilakukan sehingga membantu Pemerintah juga dalam meningkatkan pengetahuan siswa dan mahasiswa di Riau,"ujarnya pada Tribunpekanbaru.com.

Indra juga mengatakan, selain itu, dengan terbiasa menulis, banyak dampak positif lainnya yang akan terjadi kepada siswa dan mahasiswa secara langsung dan tidak langsung, terutama dalam pola pikirnya.

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved