Worry Free dari Smartfren, Jawab Kebutuhan Akses Internet Kecepatan Tinggi Stabil dan Hemat

Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil

Worry Free dari Smartfren, Jawab Kebutuhan Akses Internet Kecepatan Tinggi Stabil dan Hemat
istimewa
Program Internet Worry Free Smartfren 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Banyaknya pilihan paket yang dapat membingungkan pelanggan di pasar, PT. Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi Full 4G 24 jam, menghadirkan kembali program “Worry Free" kuota unlimited internet full 4G.

Hadirnya produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus menikmati kenyamanan berseluncur di dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota.

Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat.

"Dengan mudahnya skema yang ditawarkan, menjadi solusi bagi masyarakat untuk berinternetan sesuai dengan kebutuhannya masing masing, tanpa khawatir kehabisan kuota. Dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat dikenal sebagai operator juaranya internet yang hebat, hemat, dan cepat." ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren, Jumat (20/4) pada tribunpekanbaru.com.

Program internet unlimited dihadirkan dalam beragam pilihan. Antara lain unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh Rp 149.000 dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB perhari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Baca: ALAMAAK Pasangan ABG Bermesraan di Depan Makam, Diamankan Satpol PP Malah Ucap Janji

Baca: Soal Pemenang Proyek Pegangkutan Sampah di Pekanbaru, ULP Buat Pengakuan Mengejutkan, Ternyata

Baca: Lama Tidak Terdengar Pembangunan Ritos, Ternyata Pemprov Riau Mengambil Sikap Begini

Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh, dengan harga khusus Rp 99.000. Benefitnya kuota internet sepuasnya FUP 1GB perhari serta menelepon ke sesama
Smartfren sepuasnya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved