Ini Janji DPRD Riau untuk Pastikan Progres Pembangunan Fly Over dan Jembatan Siak IV

Saat ini beberapa proyek besar tengah dibangun di Riau khususnya di Pekanbaru.

Ini Janji DPRD Riau untuk Pastikan Progres Pembangunan Fly Over dan Jembatan Siak IV
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Sejumlah pekerja sedang mengerjakan pembangunan Jembatan Siak IV, Pekanbaru, Kamis (12/4) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Untuk memastikan pengerjaan proyek pembangunan Jembatan Siak IV dan dua flyover di Pekanbaru agar selesai tepat waktu, pihak DPRD Riau akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lapangan setiap bulan.

Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman mengatakan, pihak DPRD menurutnya akan memberikan perhatian khusus terhadap tiga proyek yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provisi Riau itu.

Baca: Kasihan Suami Ini, Dirinya Baru Tahu Istrinya Selingkuh Usai Video Mesumnya Beredar

"Kita akan lakukan upaya pengawasan ketat, agar target pengerjaan sesuai seperti yang telah direncanakan, dan tuntas tahun 2018 ini," kata pria yang akrab disapa Dedet ini kepada Tribun, Minggu (22/4/2018).

Dedet juga menegaskan, pihaknya tidak hanya akan mengawasi diujung pengerjaan, tetapi akan mengawasi per bulan, termin per termin.

"Jangan nanti di penghujung, tidak bisa menggesa. Makanya dari sekarang kita warning. Kalau tidak mencapai target, maka kita carikan solusinya," tuturnya.

Baca: Mobil Terjun ke Jurang Saat Mau Ikut Kampanye, 2 Orang Relawan Meninggal

Dedet juga menambahkan, kondisi saat ini realisasi pembangunan jembatan Siak IV diketahui masih berada di bawah 30 persen. 

Kelanjutan infrastruktur yang menghubungkan Pekanbaru Kota dan kawasan Rumbai itu mendapatkan pendampingan dari pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved