Advertorial

Mahasiswa Antusias Sambut Lomba Menulis Bank Riau Kepri, Ajang Banggakan BUMD

Lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepriku mendapat sambutan positif dari kalangan mahasiswa di Pekanbaru.

Grafis Tribun Pekanbaru
Bank Riau Kepri bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru kembali menggelar Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku. Ajang ini jadi tahun ke-3 pelaksanaan kegiatan lomba menulis tersebut. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepriku mendapat sambutan positif dari kalangan mahasiswa di Pekanbaru.

Seperti disampaikan Abdurahman. Mahasiswa Universitas Muhammadiya Riau (Umri) jurusan Teknik Informasi sementer IV ini mengaku sudah mengetahui lomba ini melalui iklan di Tribun Pekanbaru.

"Tahun lalu saya juga sudah tahu ada lomba ini. Dan tahun ini diadakan kembali. Saya kira kesempatan ini sayang untuk dilewatkan," kata dia, Senin (23/4) malam.

Rahman akan ikut ambil bagian dari serunya lomba menulis ini. Apalagi dirinya memang suka menulis. Selama menjadi mahasiswa ia mengaku sudah akrab dengan dunia tulis menulis.

"Kebetulan saya aktif di organisasi kampus dan ditunjuk menjadi humas. Saya dipercaya mengelola website organisasi kampus. Jadi selalu menulis untuk diposting di website," papar Rachman.

Ia mengatakan akan lebih giat lagi melihat tulisan-tulisan yang selama ini sudah berhasil memenangkan lomba.

"Sebelum kirim tulisan ke panitia, cari referensi dulu sebanyak mungkin. Terutaman tentang Bank Riau Kepri. Harapanya supaya bisa menang," ujarnya.

Antusiasme juga diperlihatkan Desi Puspita Sari, mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau. Ia senang saat mendapatkan informasi mengenai lomba menulis yang ditaja Tribun Pekanbaru bekerja sama dengan Bank Riau Kepri.

Mahasiswa asal Rokan Hulu ini menyatakan akan ikut bersaing untuk memenangkan lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepriku.

"Menarik itu, saya mau ikut lah," kata dia.

Halaman
123
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved