10 Atlet Olahraga Layar Riau Try Out ke Kepri untuk Uji Kemampuan

10 atlet yang dibawa itu kata Ketua Umun Porlasi Riau Fivetrio Sulistino terdiri dari 5 atlet PPOD Dispora Riau dan 5 atlet Pengprov Porlasi.

10 Atlet Olahraga Layar Riau Try Out ke Kepri untuk Uji Kemampuan
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Untuk menambah jam terbang dan mengukur kemampuan atletnya setelah menjalani latihan, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Riau bawa 10 atletnya Try Out ke Kepulauan Riau (Kepri).

Sebanyak 10 atlet yang dibawa itu kata Ketua Umun Porlasi Riau  Fivetrio Sulistino terdiri dari 5 atlet PPOD Dispora Riau dan 5 atlet Pengprov Porlasi.

"Try Out itu akan kita laksanakan tanggal 2 mei mendatang," ujar pria yang akrab dipanggil Lilik itu.

Baca: Dalam Mobil Didapati 5 Perempuan dan 2 Lelaki sedang Asik, Juga Ditemukan Benda Ini

Untuk pembiayaan tambah Lilik atlet PPOD akan dibiayai oleh Dispora Riau dan atlet Porlasi Riau akan dibiayai KONI Riau.

"Oleh karena itu kita berharap sekali perhatian dari Dispora dan KONI Riau," ucap Lilik.

Try Out itu jelas Lilik, sangat perlu dilakukan, karena tujuannya adalah untuk mengetahui kemampuan atlet setelah berbulan-bulan menjalani latihan. "Kemudian juga menambah jam terbang atlet kita," ungkap Lilik.

Baca: MENGHARUKAN,Tangis Briptu Nova Pecah usai Ijab Kabul, Ini yang Terjadi

Untuk lokasi try out dipilih Kepri kata Lilik lagi, karena kemampuan atlet layar Kepri cukup bagus dan itu dibuktikan dengan meraih 5 emas pada PON 2016 lalu. "Atas dasar itulah kita bertukar ilmu dengan Kepri," papar Lilik. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved