Pekanbaru

Riau Dirgantara Expo 2018, Warga Histeris Saksikan Atraksi Paskhas

Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru memadati Shelter Charlie, Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn) Pekanbaru, Minggu (29/4/2018) pagi.

Riau Dirgantara Expo 2018,  Warga Histeris Saksikan Atraksi Paskhas
ilham
Salah satu atraksi dalam HUT TNI AU 

Laporan Wartawan Trobunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru memadati Shelter Charlie, Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn) Pekanbaru, Minggu (29/4/2018) pagi.

Mereka menghabiskan minggu pagi mengikuti rangkaian kegiatan Riau Dirgantara Expo 2018. Kegiatan rutin tahunan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU.

Kali ini dalam HUT yang ke 72, Lanud Rsn Pekanbaru membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat untuk mengikuti dan menyaksikan berbagai rangkaian kegiatan.

Baca: Pemprov Riau Tegaskan Seluruh Persyaratan Embarkasi Haji Antara Sudah Dipenuhi

Diawali dengan lomba lari Air Force Jungle Run, Riau Dirgantara Expo 2018 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti Static Show pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 dan pesawat tempur F-16 dari Skadron Udara 16 serta persenjataan dari Yonko 462 Paskhas Pulangeni.

Menariknya kegiatan juga diramaikan dengan atraksi Flypass jet tempur F16 dan Hawk 100/200.

Gemuruh suara jet tempur ini menyeruak di kerumunan masyarakat yang memadati Shelter Charlie.

Sebagian besar masyarakat yang menonton juga berteriak di tengah berisiknya suara jet tempur yang melintas rendah tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, masyarakat pun kembali dibuat histeris dengan atraksi pasukan khas (Paskhas) dari Batalyon Komando (Yonko 462 Pulanggeni.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved