Breaking News:

Hardiknas 2018, Pemprov Riau Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Pemerintah Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada para siswa berprestasi yang membawa nama Riau.

TribunPekanbaru/Theo Rizky
Sekitar 600 murid TK se Provinsi Riau mempertunjukkan tarian melayu kreasi saat peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017 di Halaman Kantor Gunernur Riau, Selasa (2/5/2017). Selain meningkatkan kreatifitas serta mengenalkan budaya kedaerahan lewat seni tari, pertunjukan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri para murid. Peringatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tersebut kini mengambil tema : Percepat pendidikan yang merata dan berkualitas. 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU-  Pemerintah Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada para siswa berprestasi yang membawa nama Riau.

Ini diberikan pada saat peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman kantor Gubernur Riau.

Penyerahan ini langsung diserahkan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim usai mengikuti upacara peringatan Hari pendidikan nasional tersebut dan membacakan pidato Menteri Pendidikan Nasional.

Penghargaan yang diberikan berupa uang dengan total puluhan juta kepada para siswa dan siswi berprestasi baik ditingkat nasional.

Baca: Target Pajak 2018 Diperkirakan Meleset, Bapenda Diminta Cari Potensi Sektor Lain

"Mereka adalah putra-putri yang telah mengharumkan nama baik Provinsi Riau khusunya di Bidang pendidikan, saya mengucapkan terimakasih kepada mereka dan tetap semangat," kata Wan Thamrin.

Diantara siswa penerima penghargaan Rara Sevani Putri siswa SDN 153 Pekanbaru yang berhasil meraih medali emas baca puisi pada FLS2N di Surabaya, Jawa Timur.

Kemudian Gali Permata, siswa SMP Dharma Yudha Pekanbaru juga mendapat penghargaan sebesar Rp6000.000 karena meraih medali emas pada OS2N dan berhasil menjadi juara I lomba renang 50 meter dan 100 meter di Medan, Sumatera Utara.

Plt Gubri juga memberikan penghargaan uang sebesar Rp6000.000 kepada Diva Aprili, siswa SMPN 6 Pekanbaru yang berhasil meraih medali emas pada OS2N dan berhasil menjadi juara I di bidang atletik.

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved