Keluarga Korban Bersumpah: 'Kalau Benar Mukul Duluan, Saya Minta Allah Cabut Nyawa Saya'

Masih kata dia, CCTV menjadi bukti yang bisa menunjukkan siapa yang bersalah. Namun hingga sekarang seakan ditutup-tutupi.

Keluarga Korban Bersumpah: 'Kalau Benar Mukul Duluan, Saya Minta Allah Cabut Nyawa Saya'
Keluarga korban bersumpah akan dicabut nyawanya jika pihaknya memulai pemukulan dan bersalah dalam perkara baku hantam dengan perawat RSUDAM Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Keluarga korban bersumpah akan dicabut nyawanya jika pihaknya memulai pemukulan dan bersalah dalam perkara baku hantam dengan perawat RSUDAM.

Yansori Zaini (51) keluarga pasien dengan lantang dihadapan massa aksi, menegaskan ia tidak bersalah. Apabila bersalah ia siap untuk dicabut nyawanya.

Baca: Wow, Nilai Jual Lahan di Selatpanjang Hampir Rp 800 Ribu Per Meter

"Saya tidak memulai pertikaian, tapi kalau saya salah, dan saya benar mukul duluan, saya minta kepada Allah, cabut nyawa saya," teriak Yansori di hadapan massa, saat menggelar unjuk rasa di kompleks DPRD Lampung, Rabu 2 Mei 2018.

Baca: Perawatan Jalan Tahun Ini Minim, Komisi IV Nilai Harusnya Bisa Menjadi Penambah PAD

Masih kata dia, CCTV menjadi bukti yang bisa menunjukkan siapa yang bersalah. Namun hingga sekarang seakan ditutup-tutupi.

"Rekaman CCTV hingga kini tidak diserahkan, entah kemana itu rekamannya," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, kasus saling lapor antara keluarga pasien dan perawat Rumah Sakit Abdul Moeloek terus begulir, bahkan hingga saat ini kasus ini berujung saling kerahkan massa.

Diawali oleh ratusan perawat se-Provinsi Lampung yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) turun menggelar aksi massa Bela Perawat di Lapangan Korpri komplek kantor Gubenur Lampung, Kamis 26 April 2018, atas kasus baku hantam yang terjadi antar perawat dengan keluarga pasien.

Saat ini, Rabu 2 Mei 2018, keluarga pasien yang terlibat baku hantam ganti menggelar aksi puluhan massa di Lapangan Korpri komplek kantor Gubenur Lampung.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved