Inhu

Pertahankan Gelar Juara, Desa Redang Bawa Pulang Piala Bergilir Festival Pacu Jalur Rayon I

Festival Pacu Jalur Rayon yang digelar di rayon satu Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu resmi ditutup

Pertahankan Gelar Juara, Desa Redang Bawa Pulang Piala Bergilir Festival Pacu Jalur Rayon I
tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit
Kadisporapar Inhu, Armansyah menyerahkan piala bergilir kepada pemenang festival pacu jalur rayon satu Kabupaten Inhu, Sabtu (5/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com, Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Festival Pacu Jalur Rayon yang digelar di rayon satu Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu resmi ditutup pada Sabtu (5/5/2019) malam.

Penutupan dilakukan sekaligus dengan penyerahan piala bergilir oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Inhu, Armansyah.

Kepala Bidang Pariwisata di Disporapar Inhu, Lishaizar, kepada Tribuninhu.com, menjelaskan tahun ini Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat dengan nama jalur Buayo Kuning Keramat Dubalang Hitam berhasil mempertahankan gelar juaranya dan berhak membawa pulang piala bergilir.

Baca: Sakit Perut Sampai Sulit Berdiri dan Kulit Menguning, Hasil Scan. . . Bikin Merinding! !

Sementara itu pada posisi dua dan tiga ditempati jalur Tiga Putri Olak Keramat dari Desa Pasir Sialang Jaya, Kecamatan Lirik dan jalur Kibasan Siluman Buayo Muaro Putih dari Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Inhu.

Pada kategori sampan mini, posisi pertama diraih oleh jalur Siluman Buayo Danau Pauh dari Desa Lubuk Sitarak, Kecamatan Rakit Kulim, Inhu.

Kemudian pada posisi dua dan tiga ditempati oleh jalur Jangan Heran dari Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti dan jalur Sugi Perak Pusako Ghajo Polsek Peranap, Desa Baturijal Barat, Kecamatan Peranap.

Lishaizar melanjutkan setelah pelaksanaan festival pacu jalur di rayon satu dilanjutkan dengan kegiatan festival pacu jalur di rayon dua.

Baca: Resep Rasulullah SAW untuk Menjadi Kaya

"Rencananya festival pacu jalur rayon dua akan digelar pada tanggal 21 Juli hingga 24 Juli 2018 mendatang," katanya. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved