Jalankan Program Tahunan, GWI Pasaman Berkunjung ke Kantor Tribun Pekanbaru

Rombongan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) berkunjung ke Kantor Tribun Pekanbaru

Jalankan Program Tahunan, GWI Pasaman Berkunjung ke Kantor Tribun Pekanbaru
Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono
Rombongan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) berkunjung ke Kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rombongan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) berkunjung ke Kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Selasa (8/5/2018).

Ada sembilah orang jurnalis asal Pasaman yang hadir dalam kunjungan ini. Mereka berasal dari berbagai media yang ada di Pasaman, Sumbar. Baik media cetak mingguan maupun media online.

Rombongan langsung dipimpin oleh Ketua GWI DPC Pasaman, Huzairin Pilliang.

Baca: Hari Ini, Perda RTRW Ditandatangani, Tak Boleh Ada Pelepasan Hutan Lindung

Di sela kunjunganya, rombongan berdiskusi soal keberadaan koran kelompok kompas gramedia ini selama berdiri di bumi lancang kuning.

Termasuk menggali cara kerja wartawan, pembagian pos peliputan, target berita, hingga dealine.

Huzairin mengungkapkan, kunjungan media ini merupakan kegiatan rutin tahun GWI.

Kegiatan kunjungan media GWI Pasaman ini didukung penuh oleh Pemda Pasamah yang memang setiap tahun sudah dianggarkan untuk kegiatan organisasi wartawan di Pasaman.

"Setiap tahun kami memang selalu ada agenda kunjungan media seperti ini. Tahun lalu kami ke medan dan tahun ini kami ke Pekanbaru untuk berkunjung ke media-media besar yang ada disini, salah satunya di Tribun Pekanbaru," katanya.

Baca: Duda Ini Nekat Jual Rumah, Tak Disangka Almarhum Istri Simpan Sesuatu di Balik Tembok, Ternyata

Rombongan jurnalis yang tergabung di GWI Pasaman, Sumbar ini disambut langsung oleh redaktur Tribun Pekanbaru, Ihsanul Hadi. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved