DPD Demokrat Riau Rehab Musala untuk Persiapan Ramadan

DPD Demokrat Riau menggelar rehab Musala At Taqwa, yang berada di sekitaran kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Sabtu (12/5).

DPD Demokrat Riau Rehab Musala untuk Persiapan Ramadan
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Sekjen DPP Demokrat, Hinca Pandjaitan tunjukkan kebolehan buat teh tarik di DPD Demokrat Riau, di depan kantor DPD Demokrat Riau, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jelang memasuki bulan Ramadan, DPD Demokrat Riau menggelar rehab Musala At Taqwa, yang berada di sekitaran kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Sabtu (12/5/2018).

Pantauan Tribunpekanbaru.com, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca Pandjaitan, dan sejumlah petinggi DPD Demokrat Riau, serta calon gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus MT dalam kesempatan itu.

Masih dalam momen yang sama, pihak Demokrat juga menggelar kegiatan bakti sosial, dengan menyantuni puluhan anak yatim dari beberapa panti asuhan, dan juga sekaligus membagikan ratusan bingkisan sembako bagi masyarakat sekitar kantor DPD Demokrat Riau tersebut.

Baca: Dua Pemain PSPS Ini Absen Kala Bentrok dengan Persik Kendal

Hinca Pandjaitan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Partai Demokrat selalu dekat dengan rakyat, karena menurutnya Partai Demokrat merupakan suara yang berasal dari rakyat.

Karena itu, menurutnya pemimpin dan calon pemimpin yang berasal daro Demokrat selalu peduli dengan rakyat, dalam kondisi apapun.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pihaknya.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan sudah menjadi kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya," ujar Asri Auzar, yang juga merupakan anggota Komisi IV DPRD Riau.

Baca: Heboh, Sejumlah Siswa SD Keracunan Setelap Santap Es Kepal, Guru Ungkap Fakta Mengejutkan

Dikatakannya, untuk pembagian sembako, pihaknya menyediakan sebanyak 200 bingkisan lebih, yang diperuntukkan bagi warga sekitar yang kurang mampu.

Adapun sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan dalam bentuk lainnya, yang dibagikan tanpa syarat atau gratis bagi masyarakat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Kemudian untuk mushala, menurut Asri sudah dikoordinasikan pihaknya dengan pihak kecamatan yang memiliki lahan tersebut, nantinya mushala tersebut akan direhab, dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Usai kegiatan tersebut, Hinca juga tunjukkan kebolehan buat teh tarik khas Riau, didampingi oleh Firdaus MT. Selain teh tarik, panitia juga menyediakan roti canai yang disediakan gratis bagi masyarakat. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved