Dumai

Satpol PP Dumai Sebut Semua Tempat Hiburan Malam di Dumai Tutup Sementara

Pihak Satpol PP Dumai memastikan seluruh tempat hiburan malam di Kota Dumai sudah tidak beroperasi lagi untuk sementara

TribunPekanbaru/Fernando
hiburan malam 

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- Pihak Satpol PP Dumai memastikan seluruh tempat hiburan malam di Kota Dumai sudah tidak beroperasi lagi untuk sementara terhitung, Rabu (16/5/2018) malam kemarin. Ada sebagian pengelola sudah menutup lokasi hiburan malam sejak awal pekan ini. Mereka sudah tidak beroperasi lagi satu hari jelang puasa Ramadhan 1439 H.

Pantauan Tribun, tidak ada hiburan malam yang beroperasi lagi pasca berlangsungnya tarawih perdana. Seperti di Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Cempedak, Jalan Syech Umar dan Jalan Merdeka.

"Pasca shalat tarawih kami sudah periksa lokasi hiburan malam. Saya pastikan tidak ada yang buka," ujar Kepala Satpol PP Dumai, Bambang Wardoyo kepada Tribun, Kamis (17/5/2018).

Baca: Sekda Ingatkan ASN Tak Jadikan Uang Perjalanan Dinas Sebagai Pendapatan

Baca: Riau Mulai Tingkatkan Kewaspadaan Hadapi Musim Kering

Baca: Tak Banyak yang Tahu, Beginilah Sosok Kombes Rudy yang Lumpuhkan 3 Teroris di Mapolda Riau

Menurutnya, sejak awal pihak Satpol PP Dumai mengancam bakal menindak pengusaha hiburan malam yang bandel atau tetap buka saat Ramadhan. Mereka mengancam bakal menutup paksa tempat hiburan malam yang tetap buka.

Pihak Satpol PP sudah menyampaikan seruan penutupan sementara kepada para pengelola hiburan malam. Ia tidak ingin para pengelola hiburan malam terkejut dengan rencana penutupan sementara hiburan malam selama Ramadhan. Pihaknya sudah menyampaikan hal ini kepada seluruh para pengelola hiburan malam.

Bambang menyebut sejak awal Mei 2018 tim yustisi menyasar seluruh hiburan malam seperti karaoke hingga klub malam. Ia menyebut tidak ada tebang pilih saat menutup sementara hiburan malam. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved