Sudah Dibuka, Pendaftaran Caleg Demokrat, Segera Daftar Sebelum Tanggal Ini

Pemilu untuk pemilihan anggota legeslatif baik itu tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota sudah semakin dekat.

Sudah Dibuka, Pendaftaran Caleg Demokrat, Segera Daftar Sebelum Tanggal Ini
Istimewa
Pembukaan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) Demokrat 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril
 
TRIBUNPEKANBARU.COM - Panggung Pemilihan Umum (Pemilu) untuk pemilihan anggota legeslatif baik itu tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota sudah semakin dekat.

Oleh karena itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho mengajak para tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh perempuan untuk berani menyuarakan aspirasi masyarakat dan komunitasnya.

Untuk menyuarakan aspirasi itu kata Agung Nugroho kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (22/5/2018), Partai Demokrat Pekanbaru membuka pendaftaran untuk menjadi bakal calon anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Jadi kami memberikan kesempatan kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di Pekanbaru untuk menjadi caleg DPRD Kota Pekanbaru. Mari sama-sama kita akan perjuangkan aspirasi masyarakat," ujar H Agung Nugroho SE.

Baca: Informasi DPO Teroris Densus 88 Masuk Sumbar Beredar di Medsos, Ini Kata Polda Sumbar

Pembukaan pendaftaran Calon Legeslatif (Caleg) itu tambah Agung, sesuai dengan instruksi DPP.

"Dan kita sudah siapkan panitianya di sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, walaupun proses berikutnya akan secara online ke DPP,” ucap Agung.

Pendafataran bakal caleg Partai Demokrat tersebut sudah dimulai, dan akan ditutup hingga tanggal 10 Juni 2018.

Baca: Riau Hanya Peringkat 18 di Kejurnas Atletik

Untuk itu Agung,  menghimbau agar informasi ini disebarluaskan, sehingga masyarakat bisa memastikan keterwakilannya dalam pencalegan ke depan.

“Prinsipnya kita siap menyambut dan memfasilitasi para perwakilan masyarakat yang akan menjadi caleg ini. Petugas sudah kita siapkan. Dengan banyaknya bakal calon nanti, partai akan menseleksi siapa yang benar-benar besar kontribusinya ke masyarakat dan tentunya rakyat yang akan diuntungkan,” ungkap Agung.  

Apalagi dengan kondisi saat ini tegas Agung, orang mulai membandingkan saat kepemimpinan pak SBY lalu, karena Stabilitas ekonomi dan keamanan terjaga.

"Di sejumlah survey citra Partai Demokrat juga semakin naik. Ini tentunya kesempatan baik untuk bergabung,"papar Agung. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved