Ramadan 1439 H

Hibur Pengunjung Saat Ramadan Ada Stand Up Comedy di Mal Pekanbaru, Catat Jadwalnya 

Jumlah para komika yang akan tampil dalam kompetisi stand up komedi nanti sampai saat ini belum bisa dipastikan.

Hibur Pengunjung Saat Ramadan Ada Stand Up Comedy di Mal Pekanbaru, Catat Jadwalnya 
TribunPekanbaru/MelvinasPriananda
Mal Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Mal Pekanbaru kembali mengajak seluruh pengunjungnya untuk tertawa dan bergembira bersama menyaksikan acara kompetisi stand up komedi, di lantai dasar Mal Pekanbaru, Sabtu (26/5/2018) dan Minggu (27/5/2018) besok.

Dari beberapa rangakaian acara yang telah dipersiapkan Mal Pekanbaru selama Ramadhan ini, kompetisi stand up komedi menjadi salah satu persembahan spesial manajemen untuk seluruh pengunjung Mal.

Dua hari kompetisi yang terbuka untuk umum ini akan dibagi dalam dua kategori, yakni anak-anak yang akan berlangsung hari Sabtu, dan dewasa pada Minggu setiap pukul satu siang hingga selesai.

Baca: Perbaikan Jalan Rusak Belum Jadi Prioritas, Tapi Pemko Pekanbaru Siapkan Rp 1,5 Miliar untuk Ini

Baca: Pria yang Sebut Ustadz Abdul Somad Iblis Didatangi Warga di Yogyakarta, Begini Pengakuannya

"Jadi kami membaginya dalam dua kategori lomba. Kita jamin acara ini bakal seru banget, sembari menghabiskan waktu luang di bulan ramadhan," Jelas Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza, Kamis (24/5/2018) pada tribunpekanbaru.com.

Reza menuturkan, jumlah para komika yang akan tampil dalam kompetisi stand up komedi nanti sampai saat ini belum bisa dipastikan.

Sebab, pihak penyelenggara masih membuka pendaftaran bagi komika-komika di Kota Bertuah.

"Kita buka pendaftaran dengan biaya regis sebanyak Rp.25.000. Nah, uang pendaftaran ini bukan untuk panitia, tapi kita kembalikan kepada peserta dalam bentuk saldo di Aplikasi Pampasy, salah satu aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk belanja, bayar membayar dan sebagainya," ungkap Reza.

Melalui kegiatan ini Reza mengaku, selain memberi kesempatan bagi masyarakat Pekanbaru untuk mengisi waktu luang selama berpuasa, kompetisi stand up komedi juga ditujukan untuk mengakomodir komunitas atau anak-anak muda yang mempunyai hobi dan kegiatan positif, layaknya seni stand up komedi.

Baca: Makan Telur Bisa Kurangi Risiko Penyakit Jantung dan Stroke. Benarkah?

Baca: Revisi Perda Sudah Dievaluasi dan Pertalite di Riau Jadi Rp 7.750 perliter, Tapi Kapan Berlakunya?

"Dan juga, walaupun di bulan puasa, mereka masih bisa menyalurkan hobinya, tapi juga dapat hadiahnya. Kita pun berharap, dengan adanya event ini pengunjung yang datang berbelanja, sekaligus mendapatkan hiburan di Mal Pekanbaru. Apalagi kita menghadirkan juga selebgram Pekanbaru Megi dan Imaih," ujar Reza.

Di lain hal disampaikan Reza, selama bulan ramadhan ini, setiap pengunjung yang berbelanja menggunakan MP Card, Mal Pekanbaru akan langsung menyisihkan tiga angka di belakang dari jumlah total belanjaan konsumen.

"Contoh ada member MP Card yang berbelanja senilai Rp.250.999, maka yang 999 kita sisihkan, untuk kemudian dizakatkan melalui Rumah Zakat," jelasnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved