Breaking News:

Komunitas

Berkumpul di Bunderan Keris IMI Bagikan 5000 Takjil pada Pengendara

Pantauan di lapangan sore itu selain dipadati pengurus IMI dan 1500 member juga dipadati 500 mobil dari masing-masing komunitas.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Afrizal
Tribunpekanbaru/rinosyahril
Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau bersama 1500 member komunitas mobil Minggu (27/5) sore sangat antusias membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di bundaran tugu keris Jalan Diponegoro dan Patimura. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau bersama 1500 member komunitas mobil Minggu (27/5/2018) sore sangat antusias membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di bundaran tugu keris Jalan Diponegoro dan Patimura.

Sebanyak 5000 takjil dibagikan langsung oleh Ketua Umum IMI Riau H Agung Nugroho SE bersama dengan para komunitas mobil yang rata-rata adalah generasi milennial.

Para pengendara yang melintas sore itu juga sangat antusias menerima takjil tersebut.

Berbagi takjil bulan puasa merupakan berbagi berkah dengan sesama umat islam yang sedang menjalani puasa.

Baca: Viral Sejumlah Orang Buang Jenazah Berkafan, Ini 5 Fakta Dibalik Hal Ini

Baca: Digaji Rp 112 Juta Setiap Bulan, PDI-P: Bu Mega Tidak Pernah Minta Gaji ke Pemerintah

Pantauan di lapangan sore itu selain dipadati pengurus IMI dan 1500 member juga dipadati 500 mobil dari masing-masing komunitas.

Ketua Umum IMI Riau Agung Nugroho  mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sudah menjadi agenda tahunan atau agenda rutin IMI Riau bersama komunitas mobil.

"Tahun lalu kita juga membagi-bagikan takjil kepada masyarakat dan lokasinya di depab Gedung Wanita Jalan Diponegoro," ujar Agung.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut tambah Agung, tujuannya untuk berbagi dengan sesama, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Tahun ini ada sekitar 5.000 takjil yang kita bagikan," ucap Agung.

Lokasinya masih tetap di sekitar Jalan Diponegoro.

"Alasan kita memilih lokasi bundaran tugu keris, sebab di sini memang menjadi lokasi tempat berkumpulnya para pemuda khususnya generasi milennial dan berbagai komunitas di Kota Pekanbaru. Kemudian juga tempat gaul dan wisata kuliner anak-anak Pekanbaru," ungkap Agung.

Baca: Heboh Nikahi Janda Diam-diam, Ini Kabar Terbaru Daus Mini yang Ternyata Tak Bareng Istri

Baca: Sahur Pakai Nasi Garam, Kisah Bocah Alif Hidayat Ini Viral,Nanti Buka Minum Air Putih Udah Kenyang

Lebih jauh, Agung Nugroho yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru juga mewacanakan akan menyediakan satu tempat yang mewadahi anak muda dan komunitas di Kota Pekanbaru.

"Oleh karena itu kita harapkan kedepannya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyiapkan satu tempat menjadi wadah berkumpul bagi anak muda dan komunitas di Pekanbaru untuk bisa menyalurkan kreatifitas dan hal-hal yang positif," papar Agung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved