Ramadan 1439 H

Bantu Kepolisian di  Posko Mudik Lebaran Ada Perintah Plt Walikota Pekanbaru untuk Camat dan Lurah

Kepala Satpol PP dan Plt Kepala Kadishub untuk siagakan personilnya membantu pihak kepolisian dalam mengamankan posko mudik lebaran.

Bantu Kepolisian di  Posko Mudik Lebaran Ada Perintah Plt Walikota Pekanbaru untuk Camat dan Lurah
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahadi saat memimpin jalannya rapat Forkopimda di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (30/5/2018) mengaku siap untuk mendukung apa yang diminta oleh Kapolresta Pekanbaru.

Ayat menginstruksikan Kepala Satpol PP dan Plt Kepala Kadishub untuk siagakan personilnya membantu pihak kepolisian dalam mengamankan posko mudik lebaran.

"Kepala Dinas Perhubungan dan Satpol PP saya minta untuk menurunkan personilnya ke pos pengamanan bersama pihak kepolisian. Khususnya di pos-pos yang rawan kecamatan. Seperti di pos simpang garuda sakti dan simpang Mal Ska. Kita harus bersinergi dengan pihak kepolisian dan TNI untuk sama-sama mengamankan kota kita ini," katanya.

Baca: Usai Datangi Kemenag RI Anggota DPRD Riau Bawa Kabar Mengejutkan Seputar Embarkasi Haji Antara

Baca: Pangkalan LPG Masih Terdaftar tapi Tak Buka, Begini Langkah yang Diambil YLKI Inhil

Baca: 5PM Film yang Menjadi Pilihan Kopfi Riau Nobar Saat Ramadan, Syamsuar pun Ikut Nonton

Tidak hanya ke Kepala Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Ayat juga memerintahkan camat dan lurah setempat untuk ikut datang dan mengunjungi pos pengamanan mudik lebaran yang didirikan oleh pihak kepolisian.

Sehingga posko pengamanan tersebut benar-benar mendapatkan dukungan nyata dari Pemko Pekanbaru.

"Camat dan lurah saya minta untuk bisa hadir dan mengunjungi pos pengamanan yang ada di wilayahnya masing-masing. Karena tadi Pak Kapolresta juga menginginkan dukungan seperti ini. Jadi jangan semuanya kita serahkan ke pihak kepolisian," ujarnya. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved