DPC Demokrat Pekanbaru Siap Menangkan Paslon Gubri Firdaus - Rusli

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Jumat (1/7/2018) gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan

DPC Demokrat Pekanbaru Siap Menangkan Paslon Gubri Firdaus - Rusli
Tribun Pekanbaru/Rino
DPC Demokrat Pekanbaru Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PAC dan Ranting 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Jumat (1/7/2018) gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau (Gubri) Firdaus - Rusli.

Rapat Konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar. Dan dihadiri juga oleh Sekretaris Umum DPD Riau Eddi A Mohd Yatim beserta pengurus. Kemudian anggota Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru.

Baca: Inilah Keterangan KPK Terkait Penggeledahan di Rumah Dinas Bupati Bengkalis

Sementara itu peserta rapat adalah Ketua DPC Kota Pekanbaru Agung Nugroho, Sekretaris Azwendi dan seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Ranting.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Riau Asri Auzar mengaku salut dan bangga dengan Ketua DPC Pekanbaru Agung Nugroho yang telah menggagas Rapat Konsolidasi Pemenangan Paslon Gubernur Riau Firdaus - Rusli.

"Semoga dengan Rapat ini paslon Firdaus - Rusli menang di Pekanbaru. Dan kegiatan ini juga bisa diikuti oleh DPC Kabupaten/Kota lainnya di Riau," ujar Asri Auzar.

Baca: BI Sarankan Industri Perbankan Tahan Diri Naikkan Suku Bunga

Oleh karena itu seluruh Kader Demokrat tegas Asri harus turun kelapangan dan mengunjungi seluruh masyarakat untuk memenangkan Firdaus - Rusli. "Kita harus door to door," ucap Asri.

Kemudian tanggal 10 Juni tambah Asri, seluruh kader se Riau harus hadir di Pekanbaru melaksanakan apel siaga. Setelah itu kembali ke daerah masing-masing dan bertugas memenangkan pasangan Firdaus-Rusli pada tanggal 27 Juni 2018.

Baca: Opick Hibur 750 Orang Anak Yatim dan Dhuafa di Gor Tribuana Pekanbaru

Lalu Sekretaris Tim Koalis Pemenangan Firdaus - Rusli Eddy A Mohd Yatim menyampaikan, Tim DPC harus berkoordinasi dengan Koorda yang ditunjuk agar tidak terjadi simpang siur dalam mengurus saksi."Karena kita sudah menunjuk Koorda di masing-masing DPC,"ungkap Eddy.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho menyampaikan, kegiatan ini dilakukan atas kesepakatan seluruh Pengurus DPC. "Karena kita sepakat untuk memenangkan Pasangan Firdaus - Rusli dan merebut kembali kemenangan Demokrat di Pekanbaru," ujar Agung.

Baca: Himpana Cabang Pekanbaru Gelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Penuh Keakraban

Atas dasar itulah kata Agung, DPC bersama DPAC dan Ranting sepakat gelar Rapat Konsolidasi. "Semoga melalui Rapat Konsolidasi ini seluruh kader sampai ke cucu ranting satu suara dan kompak," ucap Agung.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved