PAC Sampai Cucu Ranting se Pekanbaru Siap Menangkan Agung Jadi Anggota DPRD Riau

12 DPAC se Pekanbaru nyatakan sepakat memenangkan Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru H Agung Nugroho SE

PAC Sampai Cucu Ranting se Pekanbaru Siap Menangkan Agung Jadi Anggota DPRD Riau
Tribun Pekanbaru/Rino
DPC Demokrat Pekanbaru Gelar Rapat Konsolidasi Bersama PAC dan Ranting 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebanyak 12 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Pekanbaru nyatakan sepakat memenangkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru H Agung Nugroho SE menjadi anggota DPRD Riau periode 2019 - 2024 mendatang.

Baca: Beginilah Kronologis Penangkapan Pelaku Curas oleh Polres Siak

Kesepakatan itu dicanangkan dalam Rapat Konsolidasi DPC Pekanbaru bersama DPAC dan Ranting beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu Ketua PAC Tenayan Raya Heri Setiawan yang juga merupakan anggota DPRD Pekanbaru mengaku dirinya ditunjuk langsung oleh Ketua DPC Kota Pekanbaru sebagai tim pemenangan Demokrat di Pekanbaru.

"Oleh karena itu sebagai kader kita semua harus kompak memenangkan Demokrat dan juga memenangkan Ketua DPC Agung Nugroho menjadi anggota DPRD Riau," ujar Heri.

Baca: Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat Gara-gara Ada Penumpang dengan Bau Badan yang Tak Tertahankan

Jadi tidak ada kata lain, Pemilu 2019 Demokrat di Pekanbaru harus menang agar jabatan Ketua DPRD Pekanbaru bisa direbut kembali.

Dukungan juga disampaikan oleh seluruh Ketua DPAC lainnya. Dan mereka berasama seluruh pengurus Ranting, anak ranting sampai ke cucu ranting siap memenangkan Agung Nugroho yang merupakan Bakal Calon Legeslatif DPRD Riau Dapil Pekanbaru.

Baca: Hadir di Pelalawan, XTC Inhu Dukung Soliditas XTC dan Brigez

Hal itu tentunya membuat Ketua DPC kota Pekanbaru Agung Nugroho merasa terharu. "Saya sangat berterima kasih atas dukungan seluruh PAC, tapi saya tidak ingin itu hanya selogan saja," ujar Agung.

Mari semuanya kata Agung, dibuktikan pada Pemilu 2019 mendatang. "Karena selaian ingin jadi anggota DPRD Riau saya juga bertugas memenangkan Demokrat di Pekanbaru ini," ucap Agung. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved