PPP Targetkan Menang 3 Besar di Pileg 2019

Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, DPW PPP Riau mentargetkan akan mengembalikan kejayaan PPP

PPP Targetkan Menang 3 Besar di Pileg 2019
Tribun Pekanbaru/Alex
Dialog pengurus DPW PPP Riau, dengan Bacaleg DPR RI dan Bacaleg DPRD Riau, di Hotel Alpha 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, DPW PPP Riau mentargetkan akan mengembalikan kejayaan PPP, dengan masuk sebagai pemenang di 3 besar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, pihaknya akan berupaya keras untuk meraih target tersebut. Bahkan untuk di kursi DPRD Riau, pihaknya mentargetkan 8 kursi dari jumlah 5 kursi sebelumnya.

Baca: Selama Libur Lebaran Puskemas Tetap Buka 24 Jam

"Minimal 8 kursi akan kita upayakan di DPRD provinsi. Kita akan berupaya untuk meraih kemenangan di 3 besar. Kalau dengan berpangku tangan, mustahil hal tersebut akan terwujud, maka dari itu kita harus bekerja ekstra," kata Husaimi saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan buka bersama Bacaleg DPR RI dan DPRD Riau, di Hotel Alpha, Pekanbaru, Rabu (6/6/2018).

Karena itu, ia meminta kepada seluruh Bacaleg agar melakukan pendekatan kepada masyarakat, bagaiamana mengambil simpati masyarakat dan meraih kemenangan.

Baca: Predatech UIN Bersama Rumah Sahabat Madani Santuni Ratusan Anak Yatim

"Hati ini kita hanya 5 kursi di DPRD Riau, sehingga dalam mengambil kebijakan, kita kalah. Walau kita tak setuju, tapi ketika voting kita tidak bisa mempertahankan pendapat, karena akan diambil keputusan bersama," imbuhnya.

Ditambahkannya, saat ini Bacaleg PPP juga masih kurang di sejumlah dapil untuk Provinsi, terutama keterwakilan perempuan.

"Di beberapa Dapil, kita masih kurang, dan belum terisi, terutama keterwakilan perempuan. Kita masih memiliki waktu untuk mencari Bacaleg terbaik," ulasnya.

Baca: Laga Argentina Vs Israel Batal, Lionel Messi Dipuji Netizen: Terima kasih Telah Mendukung Palestina

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Riau, Tengku Nazlah Khairati mengatakan, pihaknya berharap agar Bacaleg meraih hati masyarakat.

Jelang buka bersama, terlebih dulu dilakukan dialog antara Bacaleg DPR RI, DPRD Riau, dan pengurus DPW PPP Riau, terkait pencalonan dan rencana memenangkan partai tersebut. (ale)

Penulis: Alex
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved