Tak Henti Menangis, Ibu Ceritakan Sosok Sang Anak yang Jasadnya Ditemukan Dalam Kardus

Mayat perempuan berusia sekitar 20 tahun ditemukan dalam kondisi terbungkus dalam kardus di atas sepeda motor bernomor polisi BK 5875 ABM.

Tak Henti Menangis, Ibu Ceritakan Sosok Sang Anak yang Jasadnya Ditemukan Dalam Kardus
TRIBUN MEDAN
Rika Karina dibunuh secara keji, jasadnya dibuang dalam kotak kardus di Jalan Karya Medan, Rabu (6/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Frengki Marbun

TRIBUNPEKANBARU.COM, MEDAN - Peristiwa penemuan mayat wanita bernama Rika Karina menghebohkan warga Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Penemuan mayat yang tepatnya di samping Gereja HKBP Ampera Sei Agul tersebut, tepatnya kardus dalam kardus popok bayi tersebut, sangat menghebohkan warga sekitar.

Wanita yang sehari-hari bekerja di toko kosmetik Plaza Millenium Kota Medan tersebut tewas mengenaskan.

Saat Tribun-Medan.com menyambangi kediaman orangtua wanita yang berumur 21 tahun tersebut sangat berduka. Sang ibu tampak begitu terpukul, Sarina tidak henti-hentinya menangisi kepergian anaknya.

Kediaman orangtua yang berada di Jalan Tangguk Bongkar, Gang Ikhlas tersebut dipenuhi isak tangis dari pihak keluarga.

 
Muhammad Sahuri, Ayahanda dari Rika ini sempat bercerita, dengan mengatakan anaknya tersebut adalah sosok anak yang baik.

"Dia itu anak baik. Cuman beberapa bulan kami jarang komunikasi dengan dia. Karena dia pun sibuk kerja. Dia memang kerja di Millenium sebagai karyawan. Makanya terkejut kali aku dengar beritanya itu," ungkapnya dengan wajah yang pucat.

Pria yang berkemeja warna biru langit ini, merasa sangat rerpukul, lantaran anak keduanya tersebut tewas mengenaskan di sebuah kardus popok bayi.

"Saya waktu lihat wajahnya, saya enggak tahan. Saya dapat kabar dari abang ipar pukul 10.00 WIB tadi. Saya kaget sekali, tak bisa berkata apa-apa," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved