Mudik 2018

Arus Mudik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Capai 773 Penumpang Jelang Minggu Sore

Arus mudik di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru hingga sore Minggu (10/6/2018) yang merupakan H-5 lebaran, sudah mencapai 773 penumpang.

Arus Mudik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Capai 773 Penumpang Jelang Minggu Sore
Tribun Pekanbaru/Dodi Vladimir
Sejumlah penumpang yang akan mudik ke Selat Panjang memasuki Kapal Jelatik di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru, Sabtu (9/7). Saat ini arus mudik H-6 jelang hari raya Idul Fitri 1439 H di Pelabuhan Sungai Duku Kota Pekanbaru, masih terpantau normal diperkirakan lonjakan penumpang akan meningkat menjelang H-4. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Arus mudik di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru hingga sore Minggu (10/6/2018) yang merupakan H-5 lebaran, sudah mencapai 773 penumpang.

Jumlah ini akan bertambah hingga malam sampai kedatangan terakhir.

Kapal yang membawa penumpang berangkat dari Pelabuhan Sei Duku yakni, Meranti Ekspress tujuan Selat Panjang beriai 92 penumpang, Porti tujuan Selat Panjang berisi 71 penumpang.

Baca: Laporkan Aksi Premanisme dan Pungli di Sepanjang Jalur Mudik ke Pos Pengamanan

Baca: Mudik dengan Pesawat? Yuk Antisipasi Jetlag Seperti yang Disarankan Ahli Kesehatan Ini

Baca: Tak Ada Kenaikan Tiket Kapal di Selatpanjang Saat Mudik Lebaran. Ini Dia Tarifnya

Selain itu, Nagaline tujuan Selat Panjang berisi 102 penumpang, Meranti Ekspress tujuan Selat Panjang berisi 92 penumpang, Porti tujuan Selat Panjang berisi 86 penumpang, dan Nagaline tujuan Selat Panjang berisi 88 penumpang.

Sedangkan kapal yang datang membawa penumpang ke Pelabuhan Sei Duku yakni, Siak Wisata dari Siak berisi 16 penumpang, Meranti Ekspress dari Selat Panjang berisi 87 penumpang, Porti dari Selat Panjang berisi 63 penumpang, dan Nagaline dari Selat Panjang berisi 76 penumpang. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved