Pekanbaru

DPA Odoj Sukses Gelar OSR bersama Anak Yatim

DPA ODOJ Pekanbaru bekerjasama dengan pengurus Masjid Al-Falah Darul Muttaqin sukses menggelar ODOJ Spesial Ramadan

DPA Odoj Sukses Gelar OSR bersama Anak Yatim
Ist
Anggota DPA Odoj Pekanbaru berfoto bersama anak yatim, usai acara OSR di Masjid Al Falah Darul Muttaqin, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- DPA ODOJ Pekanbaru bekerjasama dengan pengurus Masjid Al-Falah Darul Muttaqin sukses menggelar ODOJ Spesial Ramadan (OSR) buka bersama anak Yatim pada Jumat (8/6/2018) kemarin. Acara tersebut diikuti oleh Odojers, anak yatim dan Umum.

Baca: Beredar Surat Besaran Zakat Fitrah Palsu, Kemenag Kampar Imbau Warga Berhati-hati

"Anak yatim mengikuti acara ini sebanyak 55 orang, puluhan Odojers dan ratusan jamaah Masjid Al-Falah Darul Muttaqin. Alhamdulillah, para anak yatim yang menerima manfaat ini bahagia, mereka mendapat santunan uang dan bingkisan jilbab Rabbani saat pulang, yang berasal dari ,"ujar Ketua DPA Odoj Pekanbaru, Mukhtar.

Baca: Sejumlah Motor dan Mobil Rusak Diseruduk, Begini Akhirnya Nasib Sapi yang Ngamuk di Jalan Raya

Acara tersebut menghadirkan Ustadz Yudi Irwan, S.E. M,Sy sebagai pemateri. Susunan acara dimulai dengan Shalat Ashar berjamaah, pembukaan, sambutan ketua DPA ODOJ Pekanbaru, tilawah bersama ODOJers, tausiah oleh Ustadz Yudi Irwan, 
amah tamah dan sharing,dokumentasi, bukber, sekaligus penutupan dan shalat maghrib berjamaah.

Baca: Maksimalkan Pelipatan Surat Suara Pilgubri, KPU Bengkalis Libatkan 150 Orang

"Tujuan acara adalah mengajak pada masyarakat untuk peduli berbagi kepada anak yatim, karena Rasulullah menganjurkan kita untuk senantiasa berbuat baik kepada yatim, apalagi dibulan ramadhan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah  Mari berikan amal terbaik kita dibulan ramadhan ini,"ucap Mukhtar.

Baca: Bisnis Judi Online, Karyawan Perusahaan Perkebunan di Rohul Ini Diamankan Polisi

Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program rutin DPA Odoj Pekanbaru, setiap bulan Ramadhan. Dengan harapan dapat terjalin silaturahmi antar anggota dan menambah kepedulian terhadap orang yang membutuhkan. (zid)

Penulis:
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved