Apakah Anak Anda Punya IQ yang tinggi? Coba Cek Ciri-ciri Berikut Sesuai Tahapan Usia

Sebelum menyuruh anak mengikuti tes IQ atau kecerdasan intelektual, Parents bisa mengecek tanda-tandanya yang bisa terlihat

Apakah Anak Anda Punya IQ yang tinggi? Coba Cek Ciri-ciri Berikut Sesuai Tahapan Usia
friso.co.id
Anak pintar 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Apakah anak Anda termasuk jenius dan ber-IQ tinggi? Cek tanda-tandanya di sini!

Setiap orangtua pasti berharap anak punya IQ tinggi. Tribunpekanbaru.com melansir dari theasianparent, sebelum menyuruh anak mengikuti tes IQ atau kecerdasan intelektual, Parents bisa mengecek tanda-tandanya yang bisa terlihat di setiap tahapan usia.

Tanda anak punya IQ tinggi sesuai tahapan usia

Apakah si 3-tahun Anda lebih tinggi dari anak-anak seusianya? Atau si Kakak yang berusia 7 tahun tidak bisa lepas dari buku? Parents, ini bisa menjadi tanda bahwa anak punya IQ tinggi.

Berbagai penelitian telah menunjukkan indikator penting setiap tahapan usia anak punya IQ tinggi. Saat anak Anda tumbuh dan melewati setiap usia ini, Anda mungkin bisa mengecek tanda-tanda ini dalam dirinya.

Bayi baru lahir: Memiliki kepala lebih besar dari rata-rata!

Bunda, jika bayi Anda memiliki kepala yang cukup besar saat lahir, saatnya bersukacita! Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Molecular Pscyhiatry, ada hubungan positif antara ukuran kepala bayi saat lahir dengan anak punya IQ tinggi.

Analisis data penelitian juga menunjukkan bahwa bayi lahir dengan kepala lebih besar secara signifikan akan lebih mungkin mendapatkan gelar dan juga memiliki skor tinggi pada tes penalaran verbal-numerik.

Cara meningkatkan perkembangan anak secara menyeluruh pada bayi baru lahir:

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved