Mudik 2018

VIDEO: Pelindo Lepasan Peserta Mudik Bareng

PT.Pelabuhan Indonesia I (Persero) melepas para peserta mudik bareng di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (11/6/2018).

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- PT.Pelabuhan Indonesia I (Persero) melepas para peserta mudik bareng di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (11/6/2018).

Secara simbolis pelepasab dilakukan bagi pemudik yang bertolak dari Pekanbaru dan berbagai wilayah lainya di Riau dengan menggunakan moda transprtasi darat .

Para pemudik dilepas oleh Direktur SDM dan Umum Pelindo I M.Hamied Wijaya dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, M.Taufiq.

Baca: Sudah Mendarat di Mesir, Menakar Peluang Mohamed Salah Tampil di Laga Piala Dunia 2018

Baca: Mahasiswi Ini Setor Ratusan Juta Untuk Operasi Plastik Demi Jadi Model, Tetapi Nahas. . .

"Total ada 1.290 masyarakat di wilayah Riau yang ikut mudik gratis bareng Pelindo dengan armada bus sebanyak 38," jelas Direktur SDM dan Umum Pelindo I M.Hamied Wijaya dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, M.Taufiq.

Dari total 1.290 pemudik tersebut masing-masing Pekanbaru-Medan 6 bus dengan 252 pemudik. Pekanbaru - Padang 1 bus dengan 42 pemudik.

Kemudian Kandis -Medan 5 bus dengan 210 pemudik. Perawang - Medan 5 bus dengan 210 pemudik. Perawang - Padang 3 bus dengan 126 pemudik. Kemudian Dumai - Medan 10 bus dengan 438 pemudik.

Lebih lanjut disampaikan M.Hamied total keseluruhan yang ikut program mudik gratis ini secara serentak dibeberapa Kota di luar Riau baik melalui jalur darat dan laut ada sebanyak 4.750 pemudik dengan 45 armada bus dan 12 kapal laut di 11 rute mudik. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved