Mudik 2018

Pengguna Toyota Bisa Cek Kondisi Kendaraan dan Istirahat di Sejumlah Titik Posko Siaga Toyota

Toyota di musim mudik lebaran ini membuka Posko Siaga Toyota disejumlah titik jalur mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

Pengguna Toyota Bisa Cek Kondisi Kendaraan dan Istirahat di Sejumlah Titik Posko Siaga Toyota
TribunPekanbaru/Melvinas Priananda
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Untuk tetap memberi pelayanan terbaik bagi para konsumennya, Toyota di musim mudik lebaran ini membuka Posko Siaga Toyota disejumlah titik jalur mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

Secara nasional Posko Siaga Toyota disediakan oleh Toyota Astra Motor sebanyak 300 titik dengan bekerjasama para dealer utama di daerah.

Untuk di Riau Posko Siaga Toyota diselenggarakan oleh Agung Toyota.

Ada dua titik posko untuk dI Riau disediakan dealer.

Titik lokasi fasilitas tersebut antaranya di jalur mudik Minas Kabupaten Siak dan jalur mudik Riau-Sumbar kilometer 105 Kecamatan XIII Koto Kampar.

Baca: MUI Harap Idul Fitri 1439 H Jatuh pada 15 Juni 2018

Di pulau Sumatera terdapat enam posko Siaga Toyota yang disediakan. Selain posko yang ada di Riau, posko lainnnya ada di Tebing Tinggi Serdang Bedagai Sumatera Utara, Merlung Jalan Lintas Riau - Jambi, Auto2000 Tanjung Karang Lampung dan di Gerbang Tol Bakauheni Selatan

Asisten Regional Manager Agung Toyota, Timbul Sidabutar, Selasa (12/6/2018) mengatakan di posko tersebut pemudik pengguna kendaraan roda empat Toyota bisa bisa menikmati sejumlah layanan.

Beberapa layanan tersebut antaranya pengecekan kendaraan, layanan perbaikan kendaraan.

Baca: Ada Sekitar 400 Titik Salat Idul Fitri di Pekanbaru, Plt Walikota Ayat Cahyadi Ikut Jadi Khatib

Selain itu di posko juga pelanggan setia Toyota juga bisa bersantai dan bersistirahat karena adanya tempat istirahat yang disediakan.

Sembari beristirahat pelanggan bisa juga menikmati jasa pijat, makanan dan minuman ringan, kids corner atau tempat permainan anak-anak, game station, TV satelit serta fasilitas jaringan internet.

Ia mengatakan upaya ini dilakukan Toyota dalam rangka turut mewujudkan kenyamanan pengguna Toyota di momen lebaran ini dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga di tempat tujuan mudik. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved