Inhil

Bingung Mau Habiskan Libur Lebaran, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Di Inhil

bagi wisatawan yang menyukai suasana alam khas hutan hujan tropis dan keindahan air terjun, air terjun 86 menjadi

Bingung Mau Habiskan Libur Lebaran, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Di Inhil
Tribun Pekanbaru
bagi wisatawan yang menyukai suasana alam khas hutan hujan tropis dan keindahan air terjun, air terjun 86 di Tembilahan menjadi pilihan tepat. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Selain bersilaturahim bersama keluarga dan kerabat, momen libur Hari Raya Idul Fitri juga di manfaatkan masyarakat untuk berlibur dengan mengunjungi tempat – tempat wisata bersama keluarga.

Begitu juga bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), beberapa tempat wisata kerap dikunjungi masyarakat Inhil disaat libur lebaran.

Bagi masyarakat khususnya Inhil sekitarnya yang bingung ingin menghabiskan waktu libur lebaran, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di kabupaten Inhil yang bisa dikunjungi masyarakat.

Bersantai dan berkumpul bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam khas suasana pantai tentu saja sangat menyenangkan, oleh karena Destinasi ekowisata Pantai Solop menjadi rekomendasi bagi masyarakat yang ada di Inhil dan sekitarnya.

Tidak hanya bisa menikmati pesona alam dengan khas pasir sersahnya, wisatawan juga bisa berselfie ria di spot instagramable yang tersebar di Pantai Solop.

Wisatawan juga bisa menikmati indahnya hutan Mangrove melalui tracking Mangrove yang sudah dibangun Pemerintah setempat.

Baca: Cetak Gol ke Gawang Nigeria, Modric Sebut Kroasia Layak Menang

Pantai Solop terletak di Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil yang mempunyai jarak tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan air dari Kota Tembilahan.

Selanjutnya, bagi wisatawan yang menyukai suasana alam khas hutan hujan tropis dan keindahan air terjun, air terjun 86 menjadi pilihan tepat.

Air Terjun yang merupakan satu diantara tiga air terjun yang ada di Negeri Seribu Parit ini, terletak di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil.

Baca: Jumlah Pengunjung Rutan Pada Libur Lebaran Meningkat

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved