Kapolres Dumai pastikan Situasi Selama Arus Mudik dan Jelang Arus Balik Kondusif

Saat ini belum ada laporan kejadian yang menonjol yang mengganggu situasi keamanan.

Kapolres Dumai pastikan Situasi Selama Arus Mudik dan Jelang Arus Balik Kondusif
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Sejumlah pemudik tampak melintas di depan Posko Pelayanan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 di Terminal Penumpang Pelindo Dumai. Pemudik yang padati pelabuhan sejak awal arus mudik capai 30.000. 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- Kapolres Dumai, AKBP Restika PN memastikan bahwa situasi arus mudik dan jelang arus balik di Kota Dumai masih kondusif. Ia memastikan belum ada gangguan keamanan yang jadi kendala selama arus mudik. Saat ini belum ada laporan kejadian yang menonjol yang mengganggu situasi keamanan.

Ia berharap situasi tetap kondusif selama arus mudim Lebaran 2018. "Kami pastikan situasi selama arus mudik kondusif. Tidak ada gangguan yang berarti," papar Restika kepada Tribun, Senin (18/6/2018).

Menurutnya, pihak kepolisian bersama unsur gabungan TNI dan instansi terkait masih siaga di posko pelayanan dan pengamanan. Mereka tersebar di Terminal Penumpang Pelindo Dumai, Pelabuhan Kapal Roro Dumai-Rupat, Terminal Bus Tipe A Dumai, Simpang Jalan Perwira dan Jalan Jendral Sudirman tepatnya seberang Plaza Ramayana Dumai.

Mantan Kapolres Siak ini para personel yang siaga di posko tidak hanya mengawal arus mudik. Mereka juga mengantisipasi aksi kriminal yang terjadi di sekitar lokasi posko. Di antaranya aksi pencurian kendaraan bermotor, copet hingga aksi jambret.(fer)

Tags
Dumai
mudik
Penulis: Fernando
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved