Puncak Arus Balik di Bandara Diperkirakan Terjadi Pada Dua Gelombang

Gelombang arus balik pertama diperkirakan akan terjadi pada tanggal 19 hingga 20 Juni nanti.

Puncak Arus Balik di Bandara Diperkirakan Terjadi Pada Dua Gelombang
Tribunpekanbaru/theorizky
Sejumlah penumpang meramaikan kawasan Bandara SSK II, Pekanbaru, (13/6/2018). Jumlah penumpang yang datang dan berangkat pada puncak arus mudik ini diperkirakan mencapai 15 ribu orang, jika dibandingkan dari lebaran tahun lalu, terjadi peningkatan sekitar 14 persen. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - puncak arus balik lebaran di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru diperkirakan aka terjadi pasa dua gelombang.

Gelombang arus balik pertama diperkirakan akan terjadi pada tanggal 19 hingga 20 Juni nanti. Sementara gelombang arus balik gelombang kedua akan terjadi pada hari Sabtu dan minggu tanggal 19 dan 20 Juni nanti.

General manager PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait menerangkannya kepasa Tribun, Senin (18/6/2018).

"Perkiraan kami untuk gelombang pertama tanggal 19-20 Juni. Untuk gelombang keduanya hari Sabtu-Minggu, tanggal 23-24 Juni nanti," sebutnya.

Jumlah penumpang yang kembali menggunakan angkutan udara di Bandara SSK II Pekanbaru diperkirakan lebih dari 14 ribu orang pada dua gelombang puncak arus balim tersebut.

"Perkiraan PAX pada saat puncak gelombang pertama sekitar 14.500 orang, gelombang kedua sekitar 14.100 orang," paparnya.(*)

Penulis: Ilham Yafiz
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved