Breaking News:

Tidak Banyak Kejadian Berarti Saat Arus Mudik di Riau

Polda Riau melalui Direktorat Lalulintas (Ditlantas) mengungkapkan tidak banyak kejadian menonjol yang terjadi saat arus mudik

Tribun Pekanbaru/ Theo Rizky
Sejumlah kendaraan melewati Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, Selasa (19/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Polda Riau melalui Direktorat Lalulintas (Ditlantas) mengungkapkan tidak banyak kejadian menonjol yang terjadi saat arus mudik dan arus balik hingga Selasa (19/6/2018) ini di jalur lintas di Riau.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Riau, Kombes Pol Rudy Safirudin menerangkannya kepada Tribun. Arus mudik di Riau terpantau lancar, dan ganya diwarnai dua kali kecelakaan.

"Kejadian berarti selama arus mudik dan balik hingga hari ini tidak ada. Kecelakaan lalulintas tercatat terdapat dua kali, dengan korban meninggal dunia satu orang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirlantas belum menerima laporan secara keseluruhab atas operasi kemanusiaan Ketupat Muara Takus mudik lebaran Idulfitri kali ini.

"Kita belum Annev (Analisa dan Evaluasi,red), nanti datanya akan ada setelah Annev," tegasnya.

Operasi Ketupat Muara Takus akan terus dilakukan jajaran Ditlantas Polda Riau hingga tanggal 24 Juni mendatang. Personel kepolisian akan tetap siaga di jalur mudik, tepatnya di pos pengamanan dan pos pelayanan.(*)

Penulis: Ilham Yafiz
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved