Kurang 24 Jam Jasa Raharja Bayarkan Santunan 4 Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Kampar

Dari kejadian tersebut tiga orang diantaranya, yang merupakan penumpang di salah satu mobil penumpang pribadi meninggal dunia.

Kurang 24 Jam Jasa Raharja Bayarkan Santunan 4 Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Kampar
Tribunpekanbaru/ikhwanulrubby
Petugas Jasa Raharja Riau bersama perwakilan Satlantas Polres Kampar kunjungi kediaman ahli waris korban kecelakaan di Jalan Lintas Pekanbaru - Taluk Kuantan Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar yang beralamat tinggal di Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar, Jumat (22/6). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhawanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Jasa Raharja Riau membayarkan santunan empat orang korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Pekanbaru - Taluk Kuantan Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar kurang dari 24 jam.

Pembayaran santunan yang menjadi hak korban kecelakaan lalu lintas ini diselesaikan perusahaan milik negara tersebut 12 jam setelah kejadian.

Empat orang penerima santunan tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada pukul 21.15 wib di Jalan Lintas Pekanbaru - Taluk Kuantan Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Baca: Tragis, Sepeda Motor di KM Sinar Bangun Halangi Penumpang Keluar saat Kapal Karam?

Baca: Hasil Autopsi Jasad Perempuan Nyaris Tanpa Busana yang Ditemukan di Sungai Umban

Kecelakaan tabrakan tersebut terjadi antara dua mobil penumpang pribadi dan satu mobil box.

Dari kejadian tersebut tiga orang diantaranya, yang merupakan penumpang di salah satu mobil penumpang pribadi meninggal dunia.

Satu orang penumpang lainnya, yang merupakan pengemudi mobil box mengalami luka-luka.

Korban luka-luka tersebut kini dirawat di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru, yang biayanya ditanggung pihak Jasa Raharja Riau.

Kepala Jasa Raharja Cabang Riau, Herry Kesuma, Jumat (22/6/2018) menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

Jasa Raharja terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Upaya yang dilakukan Jasa Raharja Riau yakni dengan memastikan pembayaran santunan korban kecelakaan dengan cepat, agar tidak memberatkan masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca: Ayah dan Kakaknya Perokok, Bayi Harus Kehilangan Nyawa Lantaran Hirup Asap Rokok

Baca: Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon di Desa Gumanti, Inhu

Nilai santunan yang diberikan kepada ahli waris korban meninggal dunia dari kejadian kecelakaan tersebut total sebesar Rp 150 juta.

Nilai santunan yang diberikan Jasa Raharja tersebut sesuai peraturan Menteri Keuangan nomor 16/PMK.010/2017 yakni sebesar Rp 50 juta tiap korban meninggal dunia.

Santunan ini diserahkan kepada kedua orang tua yang merupakan ahli waris dari tiga korban meninggal dunia.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved