Peringati Hari Jadi Pekanbaru, Mal Pekanbaru Sediakan Program Menarik

Memperingati hari jadi Kota Pekanbaru ke 234 tahun pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru sediakan program khusus kepada para pengunjung

Peringati Hari Jadi Pekanbaru, Mal Pekanbaru Sediakan Program Menarik
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Suasana pameran properti di atrium utama Mall Pekanbaru yang akan berlangsung hingga 9 Oktober mendatang. Selama pameran, delapan perusahaan properti peserta pameran akan menawarkan harga promo. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati hari jadi Kota Pekanbaru ke 234 tahun pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru sediakan program khusus kepada para pengunjung setianya.

Memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru ini, Mal Pekanbaru menyuguhkan program menarik bagi para pengunjung yang berbelanja.

"Program menarik tersebut kami sediakan bagi konsumen yang bertransaksi minimal Rp 500 ribu diberbagai tenant yang ada," kata General Manager Mal Pekanbaru, Megawati, Jumat (22/6).

Ia mengatakan dengan menunjukkan struk belanja ke bagian pelayanan mal, pengunjung bisa mendapatkan beragam voucher.

Voucher yang disediakan antaranya ragam voucher diskon berbelanja disejumlah tenant Mal Pekanbaru. Ada juga hadiah berupa voucher top up untuk aplikasi Pampassy yang merupakan platform pembayaran elektronik yang ditawarkan Mal Pekanbaru.

Selain itu Mal Pekanbaru juga menyediakan hadiah berupa souvenir menarik bagi para pengunjung.

Selain program tersebut, selama periode 9 hingga 30 Juni 2018, berbagai tenant di pusat perbelanjaan ini juga menawarkan promo diskon besar-besaran.

Diskon yang disuguhkan para tenant mencapai 70 persen. Ini tentunya akan semakin memanjakan pengunjung berbelanja.

Megawati mengatakan rangkaian program yang di suguhkan ini merupakan bagian dari agenda perayaan hari jadi Kota Pekanbaru ke 234 tahun.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved