Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Senam Pagi Bersama TNI dan Pemko

Kegiatan senam ini dilaksanakan di halaman belakang Mapolresta Pekanbaru dan diikuti oleh ratusan orang yang terdiri dari tiga instansi tersebut

Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Senam Pagi Bersama TNI dan Pemko
Tribun Pekanbaru/ Rizky Armanda
Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan senam pagi bersama unsur TNI dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Jumat (22/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72, Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan senam pagi bersama unsur TNI dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Jumat (22/6/2018) pagi.

Kegiatan senam ini dilaksanakan di halaman belakang Mapolresta Pekanbaru dan diikuti oleh ratusan orang yang terdiri dari tiga instansi tersebut.

Olahraga bersama yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan canda tawa.

Tampak hadir dalam barisan peserta senam bersama tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dan jajaran, Kodim 0301 Pekanbaru, Satpol PP, Lanud TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin, POM, dan Pemko Pekanbaru. Termasuk ibu-ibu Bhayangkari, Persit dan PIA.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto menuturkan, selain untuk penyegaran, kegiatan senam pagi bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, dan Pemko Pekanbaru.

"Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI - Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat," papar dia.

Susanto juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar tiga instansi ini dapat terus dijaga.

"Apalagi ke depan ada akan HUT Kota Pekanbaru, Pilkada Riau, perayaan 17 Agustus. Jadi pada momen ini kita jalin kebersamaan," tandasnya.(*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved