Breaking News:

Atlet Anggar Riau Fokus Latihan Jelang Kejurnas 2018 di Yogyakarta

13 atlet anggar Riau masih fokus jalani latihan untuk persiapan Kejurnas anggar Kulon Progo Open 2 Fencing Champinship 2018

Tribupekanbaru/rinosyahril
Atlet anggar Riau yang masuk dalam tim elite Asian Games 2018 Kamis (8/3/2018) berangkat ke Samarinda 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) anggar Kulon Progo Open 2 Fencing Champinship 2018 mendatang, hingga Rabu (26/6) sebanyak 13 atlet anggar Riau masih fokus jalani latihan.

"Atlet kita jalani latihan setiap hari pagi dan sore di venue anggat komplek Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru," ujar Ketua Umum Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Riau Kastalani Rahman melalu Sekretaria Umum Zulkifli kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (26/6/2018).

Baca: Rencana Mediasi Kedua PLN dan Pemko Pekanbaru Terkait PJU, Begini Tanggapan PLN

Kejurnas di Kampung Wisata Dolan Deso Boro, Desa Wisata Banjarasri Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta itu tambah Zulkifli  dilaksanakan tanggal 19-22 Juli 2018.

Baca: Di TPS 08 Jalan Berdikari Pebatuan Tenayan Raya Firdaus-Rusli Unggul

Sebanyak 13 atlet yang disiapkan  itu jelas Zulkifli, akan turun disemua nomor atau kategori. "Kategori yang dipertandingkan pada Kejurnas itu ada sekitar 3 kategori yakni usia 12 tahun Floret putra/putri, usia 15 tahun floret, degen dan sabel putra/putri," ungkap Zul

Baca: Kampar Menunggak Tagihan Listrik PJU 14 Miliar, Ini Penjelasan Dinas Perkim

Kemudian untuk ketegoru usia 23 tahun kata Zulkifli lagi mempertandingkan nomor floret, degen dan sabel putra/putri.

Ketika ditanya apa target pada Kejurnas tersebut, Zul menyatakan targetnya adalah memberikan yang terbaik dan berusaha meraih medali. "Oleh karena itu kita sangat mengharapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau,"ucap Zul. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved