Pilgub Riau 2018

Pasangan Syamsuar-Edy  Unggul di 3 TPS yang Ada di Desa Air Putih Bengkalis

Penghitungan suara di TPS 02 desa Air Putih kecamatan Bengkalis diungguli oleh pasangan nomor urut satu yakni Syamsuar - Edy Nasution.

Tribunpekanbaru/theorizky
Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar dan Edy nasution digelar di Lapangan Sampoerna, Jalan Tuanku Tambusai , Pekanbaru, Kamis (21/6/2018). Dalam sambutannya, Syamsuar mengkampanyekan tentang peningkatan kesejahteran warga melalui penciptaan lapangan kerja, selain itu meningkatkan pendidikan dengan adanya bea siswa, perbaikan jalan terutama didaerah perbatasan, serta peningkatan pelayanan kesehatan di pusat-pusat layanan kesehatan. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Antusias pemilih di Desa Air Putih pada pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 ini cukup baik.

Ini terbukti dari tingkat pemilihan di TPS 02 Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis tetap ramai meskipun kondisi hujan melanda Bengkalis sejak pagi.

Hal ini diungkap Irwan Ketua KPPS TPS 02 Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis tribunbengkalis.com saat memantau pemilihan di sana, Rabu (27/6) siang.

Baca: Firdaus-Rusli Unggul di TPS 15 Pebatuan Tenayan Raya

Menurut dia dalam kondisi hujan masyarakat tetap ramai datang ke TPS 02.

"Bahkan menjelang siang sudah mencapai 80 persen DPT TPS 02 menyalurkan hak suaranya. Jumlah DPT di TPS 02 sebanyak 398 pemilih tetap," ungkap Irwan.

Menurut Irwan, dari jumlah DPT tersebut satu orang diantarannya pemilih disabilitas. Serta lima warga lainnya dalam keadaan sakit.

Untuk pemilih sakit tersebut pihaknya melakukan pemungutan suara dengan mendatangi langsung rumahnya.

Baca: BKP2D Inhu Ajukan 200 Formasi Kebutuhan CPNS ke Menpan RB

"Warga yang disabilitas tersebut kita datangi dan berikan kesempatan untuk menyalurkan hak pilihnya, "ungkapnya.

Sejauh ini pelaksanaan pemungutan suara tersebut Irwan mengatakan berlangsung aman dan kondusif.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved