Bengkalis

Polsek Bengkalis Perketat Pengaman Menjelang Pleno PPK

Menjelang sidang Pleno perhitungan surat suara Pilgubri 2018 di PPK Kecamatan Bengkalis, pihak kepolisian memperketat pengamanan

Polsek Bengkalis Perketat Pengaman Menjelang Pleno PPK
Tribun Pekanbaru/Natsir
Kapolsek Bengkalis memberikan arahan kepada personil pengaman Pilgubri di kecamatan Bengkalis, Kamis (28/6/2018) 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Menjelang sidang Pleno PPK Kecamatan Bengkalis, pihak kepolisian memperketat pengamanan Pilgubri 2018. Pengamanan dilakukan gabungan Personil Polda, Polres dan Polsek Bengkalis. Hal ini diungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika kepada tribun, Kamis (28/6/2018).

Baca: Aktifitas Andi Rachman Pasca Pemungutan Suara, Sarapan di Kedai Langganan Bersua Tokoh Masyarakat

"Pengamanan pilgubri ini memang masih diperketat, pihak kepolisian dari personil gabungan Polda, Polres dan Polsek di libatkan melakukan pengamanan. Sebanyak 58 personil di standbykan untuk melakukan pengamanan rapat pleno PPK kecamatan Bengkalis," ungkap Maitertika.

Menurut Kapolsek, pelaksanaan rapat pleno PPK di kecamatan Bengkalis direncanakan akan berlangsung hari Jumat pagi. "Memang kegiatan Pleno akan dilaksanakan besok, karena hari ini mereka PPK masih ada kegiatan lain seperti penyempurnaan atau kroscek data yang masuk dari TPS," ungkap Kapolsek.

Baca: Basarnas Temukan Bangkai KM Sinar Bangun, Korban dan Kapal Terlihat Jelas

Maitertika mengatakan untuk wilayah kecamatan Bengkalis pemungutan suara dilakukan pada 161 TPS seluruh desa yang ada. Selama masa pemilihan tersebut tidak ada kendala yang dialami di lapangan.

"Semua berjalan lancar kemarin serta kondusif di kecamatan Bengkalis," kata dia.

Baca: Bertemu dengan Awak Media, Bupati Wardan Sampaikan Hal Ini

Untuk pengaman sidang pleno dan kotak suara akan dilakukan pihak Kepolisian akan di lakukan sampai tanggal 4 Juli 2018 mendatang. Sesuai dengan surat perintah dari Kapolres Bengkalis.

"Untuk pengamanan pleno dan kotak suara kita perketat sampai tanggal 4 Juli ini. Sesuai surat perintah dari Kapolres," tandasnya.(sir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved