Yang Belum Ambil KTP Elektronik, Bisa Datangi Kantor Disdukcapil Dalduk KB Riau Pada Jam Ini

Khususnya bagi warga yang sudah diumumkan bisa ambil KTP elektronik namun belum mengambil pada Senin (25/6/2018) dan Selasa (26/6/2018) lalu.

Yang Belum Ambil KTP Elektronik, Bisa Datangi Kantor Disdukcapil Dalduk KB Riau Pada Jam Ini
Tribunpekanbaru/theorizky
Warga tengah mengambil KTP elektronik di Gor Tribuana, Pekanbaru, Senin (25/6/2018). KTP yang dibagikan tersebut merupakan KTP masyarakat yang sebelumnya ikut perekaman yang digelar Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdukcapil Dalduk KB) Provinsi Riau di Hotel Furaya pada Bulan Mei lalu dan namanya sudah diumumkan di Kantor Kecamatan. Pengambilan KTP tersebut akan digelar hingga keesokan harinya, Selasa (26/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunPekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi masyarakat yang belum ambil KTP elektronik yang sudah tercetak yang sebelumnya diurus pada Mei lalu di Hotel Furaya bisa mengambil di Kantor Disdukcapil Dalduk KB Provinsi Riau di Jalan Pepaya Pekanbaru.

Khususnya bagi warga yang sudah diumumkan bisa ambil KTP elektronik namun belum mengambil pada Senin (25/6/2018) dan Selasa (26/6/2018) lalu.

“Yang tidak atau belum mengambil tanggal 25 dan 26 Juni, pengambilan dapat dilakukan di kantor kami pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB,” ujar Kepala Disdukcapil Dalduk KB Provinsi Riau Andra Syafril Kamis (28/6).

Namun bagi masyarakat yang belum selesai dicetak KTP elektroniknya akan mulai dibagikan pada 23 Juli mendatang di Kantor Camat masing-masing dan kantor Disdukcapil Dalduk KB Provinsi Riau bagi yang luar Pekanbaru dan luar Provinsi Riau.

Baca: Warga yang Rekam Data di Hotel Furaya Mulai Ambil KTP Elektronik di GOR Tribuana

Baca: Ikut Rekam e-KTP di Furaya Mei Lalu? KTP Bisa Diambil 25-26 Juni di GOR Tribuana

Baca: Dibagi Per Kecamatan, Ini Jadwal Pengambilan KTP Elektronik 25-26 Juni di GOR Tribuana

"Ada nanti pembagian tahap kedua, pembagian dimulai 23 Juli mendatang, dan akan diumumkan kembali ke masyarakat, "jelas Andra.

Sebagaimana diketahui hingga kini, KTP-elektronik yang telah dicetak untuk Riau baru berkisar 2.500 lembar, untuk yang mengurus pada Mei lalu di Furaya Hotel tersebut.

" Yang sudah dicetak baru 2500 dan selanjutnya akan dicetak lagi yang belum. Kita lagi upaya untuk menyelesaikan pencetakan yang belum tercetak dan dibagi tgl 23 Juli ke atas nanti,” ujar Andra.

Sebelumnya sejumlah warga yang mengurus KTP Elektronik pada Mei lalu di Hotel Furaya yang digelar Disdukcapil Dalduk KB Provinsi Riau kecewa KTP Elektronik nya belum bisa diambil.

Alasan pihak Disdukcapil Dalduk KB masih dalam proses di Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved