Pilgub Riau 2018

Dua PPK di Bengkalis Selesai Lakukan Rapat Pleno Penghitungan Suara

Sampai hari ini baru dua kecamatan di kabupaten Bengkalis yang telah selesai melakukan rapat pleno penghitungan suara tingkat kecamatan.

Dua PPK di Bengkalis Selesai Lakukan Rapat Pleno Penghitungan Suara
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Rapat Pleno penghitungan suara dilakukan PPK kecamatan Bengkalis, Jumat (29/6/2018) pagi. 

Laporan wartawan Tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Ketua Komisi Pemilihan Umum Bengkalis Defitri Akbar mengatakan, sampai hari ini baru dua kecamatan di kabupaten Bengkalis yang telah selesai melakukan rapat pleno penghitungan suara tingkat kecamatan.

Dua kecamatan tersebut diantaranya kecamatan Bantan dan Rupat Utara.

"Sampai hari ini sudah dua PPK yang selesai melakukan pleno penghitungan suara tingkat kecamatan. Mereka sudah memulai penghitungan suara sejak Kamis kemarin," ungkap Defitri Akbar, Jumat (29/6/2018) siang.

Baca: Pemberitahuan! Besok PLN Area Rengat akan Lakukan Pemadaman

Dua kecamatan tersebut diantaranya kecamatan Bantan dan Kecamatan Rupat Utara. Sementara tiga kecamatan lainnya juga mulai Jumat ini melakukan Rapat Pleno penghitungan suara.

Kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Rupat dan Kecamatan Bathin Solapan

"Hari ini juga ada tiga yang baru mulai rapat pleno diantaranya kecamatan Bengkalis, Bathin Solapan dan kecamatan Rupat. Sementara kecamatan lainnya juga akan melakukan pleno," ungkapnya.

Dari hasil rapat pleno penghitungan suara di kecamatan Bantan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut satu Syamsuar - Edy Natar Nasution mengungguli perolehan suara.

Baca: Pengangkutan Sampah Zona I Diambil Alih DLHK Pekanbaru, Diperkirakan Hingga Oktober 2018

Dengan perolehan suara sebanyak 7.184 suara atau sekitar 44,44 persen. Sementara itu pasangan nomor urut empat Andi Rahman - Suyatno memperoleh suara sebanyak 3.754 suara atau sekitar 23,19 persen.

Sedangkan yang memperoleh suara terbanyak ketiga pasangan nomor urut dua Lukman Edy - Hardianto dengan perolehan suara sebanyak 2.970 suara atau sekitar 18,34 persen.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved