Pemprov Segera Selesaikan Masalah Pasar Cik Puan dan Ritos

Ahmad Hijazi mengatakan pihaknya akan menyelesaikan masalah yang ada pada Pasar Cik Puan dan Pembangunan Riau Town Square (Ritos).

Pemprov Segera Selesaikan Masalah Pasar Cik Puan dan Ritos
TribunPekanbaru/Theo Rizky
Bangunan Pasar Cik Puan, Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru masih terbengkalai, Rabu (1/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan pihaknya akan menyelesaikan masalah yang ada pada Pasar Cik Puan dan Pembangunan Riau Town Square (Ritos).

Karena masalah pada dua aset milik Pemerintah Provinsi Riau ini tidak bisa dibiarkan berlarut dan harus ada solusi yang tepat sehingga aset tersebut bisa termanfaatkan masyarakat.

"Pasar Cik Puan dan Ritos memang harus dibahas ulang dan kami ingin menyelesaikan masalah di sana," ujar Sekda Ahmad Hijazi kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Apa Warna Favorit Anda? Ternyata Warna Kesukaan Bisa Ungkap Karakter Seseorang, Coba Cek

Menurut Ahmad Hijazi khusus pasar Cik Puan sendiri nantinya akan dikaji ulang secara komprehensif dan tentunya ada pertimbangan untuk pendapatan bagi daerah juga dan untuk kepentingan masyarakat.

"Yang jelas aset itu bisa bermanfaat bagi daerah dan masyarakat, jangan sampai aset milik daerah terbengkalai dan tak termanfaatkan, "ujarnya.

Baca: KONI Riau Bentuk Panitia Penjaringan dan Penyaringan untuk Tuan Rumah Porprov Riau ke X

Begitu juga untuk Riau Town Squere harus ada Kejelasan dan masa depan rencana pembangunan, sehingga harus duduk bersama pihak pengelola Ritos demi mencari solusi.

"Tidak itu saja aset pemprov Riau yang lain juga akan diselesaikan seperti Pujasera Arifin Ahmad dan Aset lain," ujar Sekda.

Baca: Lihat Jaket yang Dibeli Ibunya, Ryan Yakin Sosok Anak di Dasar Danau Toba Adalah Adiknya

Hanya saja Ia mengatakan untuk penyelesaian tersebut membutuhkan waktu juga, karena perlu penyelesaian dan membongkar kembali dokumen - dokumen lama untuk menyepakati hal baru.

" Yang jelas kita sepakat dan berniat untuk menyelesaikan masalah yang ada pada aset kita itu," ujarnya. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved