Breaking News:

Indragiri Hilir

HUT Polri ke 72 di Bengkalis, Masyarakat Tembilahan Antusias Ikuti Jalan Santai

Masyarakat Tembilahan antusias mengikuti jalan santai yang digelar Polres Inhil dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.

Tribun Pekanbaru/Fadhli
Kapolres Inhil AKBP. Christian Rony, S.IK, MH menyerahkan hadiah utama gerak jalan santai Polres Inhil dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di Lapangan Gajah Mada Tembilahan 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Masyarakat Tembilahan tampak antusias mengikuti jalan santai yang digelar Polres Inhil dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.

Puluhan hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia pelaksana yaitu hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Revo, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, dan handphone seakan menjadi penarik bagi masyarakat.

Baca: Panwaslu Dumai Temukan ASN yang Diduga Tidak Netral dalam Pilgubri, Ketahuan Lakukan Ini

Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH menuturkan, kegiatan gerak jalan santai ini sengaja diselenggarakan dengan tujuan untuk mendekatkan hubungan silarurahmi antara Polri bersama unsur pemerintah terkait dengan masyarakat.

“Jalan santai ini, juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga,” ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Manokwari ini juga berharap, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat di usianya yang ke 72 ini, melalui berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat luas.

Baca: BREAKING NEWS: Diduga Keracunan Makanan, Ratusan Warga di Kampa Muntah-muntah Sepulang Pesta

Tampak hadir di acara jalan santai itu, Bupati Inhil Drs. H.M. Wardan, MP, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Andrian Siregar, Ketua PN Tembilahan diwakili oleh Panitera Pengganti PN Tembilahan Suhardiman, S.H, Kajari Susilo, S.H., Sekda H. Said Syarifuddin, SE, MP, M.Sn, Ketua Panwaslu Andang Yudiantoro, SH, MH serta ribuan warga Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Chandra, warga Jalan Perintis Tembilahan dan Indra warga Parit 5 Tembilahan berhasil membawa 1 unit sepeda motor Honda.

Baca: Pengurus dan Survivor LPKR Silaturahmi, Rencanakan Pertemuan dengan Rumah Tahfiz

Pemegang nomor undian 0651 dan 0665 ini mendapatkan hadiah utama gerak jalan santai yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Adelya Christian Rony dan Kapolres Inhil AKBP. Christian Rony, S.IK, MH.(*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved