Indragiri Hilir

22 Personel Inhil Dapat Kenaikan Pangkat

“Personel yang naik pangkat, harus bisa berkiprah dan berkontribusi yang positif, baik bagi Kepolisian sendiri maupun bagi masyarakat umum,”

22 Personel Inhil Dapat Kenaikan Pangkat
Tribunpekanbaru/T.Muhammadfadhli
Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK menyalami personil Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN, TRIBUN– Sebanyak 22 personel Polres Indragiri Hilir (Inhil) mendapat kenaikan pangkat dalam upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2018 dan ASN Polri periode 1 April 2018, di halaman Mapolres Inhil, Senin (2/7/2018).

Inspektur Upacara Kapolres Inhil AKBP. Christian Rony, S.IK dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personel yang memperoleh kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat ini harus jadi momentum bagi perbaikan kinerja menjadi lebih baik,” ujar AKBP Christian Rony.

Kapolres mengingatkan, kenaikan pangkat bukan hal yang datang secara otomatis, namun melalui berbagai proses yang harus dilewati, sehingga mereka yang naik pangkat, adalah personel yang sudah dianggap layak dan pantas mendapatkannya.

Baca: VIDEO: 12 Personel Polres Rokan Hulu Terima Kenaikan Pangkat

Baca: 12 Personel Polres Rohul Naik Pangkat, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolres

“Personel yang naik pangkat, harus bisa berkiprah dan berkontribusi yang positif, baik bagi Kepolisian sendiri maupun bagi masyarakat umum,” tegas mantan Kapolres Manokwari tersebut.

Tidak lupa khusus kepada para Bhayangkari, Kapolres mengucapkan terima kasih karena selalu mendorong dan memberikan motivasi kepada sang suami.

“Dibalik suami yang sukses, ada peran seorang istri dibelakangnya,” ungkap Kapolres.

Upacara dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Para Kapolsek dalam jajaran Polres Inhil dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhil beserta Pengurus Bhayangkari lainnya.

Untuk diketahui, berdasarkan Surat Perintah Kapolres Inhil nomor: Sprint/1023/VI/2018, tanggal 30 Juni 2018, sebanyak 22 orang personel, dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, 1 orang diantaranya yakni Kapolsek Kateman resmi menjadi Komisaris Polisi Ali Azhari dan melaksanakan laporan kenaikan pangkat di Polda Riau.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved