Breaking News:

KM Lestari Maju Karam, Gaji ke-13 PNS Senilai Rp 300 Miliar Turut Hilang

Atas insiden tersebut, Pemimpin Group Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan menegaskan tidak menghawatirkan kejadian tersebut.

Istimewa
KM Lestari Maju kecelakaan di Kepulauan Selayar 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Kapal Motor (KM) Lestari Maju dikabarkan tenggelam saat berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018).

Kapal tersebut turut mengangkut mobil berisikan dana Rp 30 miliar milik Bank Sulselbar yang rencananya akan dipakai untuk pembayaran gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Selayar.

Atas insiden tersebut, Pemimpin Group Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan menegaskan tidak menghawatirkan kejadian tersebut.

Hal ini disampaikan melalui jumpa pers yang digelar di lantai 4, Ruang Humas Bank Sulselbar, Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018).

Baca: KM Lestari Maju Kemasukan Air Karena Cuaca Buruk Lalu Dikandaskan, Bukan Tenggelam 

Baca: Ganti Rugi Rp 200 Juta Ditolak, Mediasi Warga dengan PT Samantaka Gagal

Baca: Terancam Terjebak di Gua Hingga Oktober, Tim Sepak Bola Remaja di Thailand Harus Dilatih Menyelam

Baca: Piala AFF U-19 2018, Timnas Indonesia vs Singapura

Pemimpin Group Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan jumpar pers yang digelar di lantai 4, Ruang Humas Bank Sulselbar, Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018). (Tribun Timur)
Pemimpin Group Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan jumpar pers yang digelar di lantai 4, Ruang Humas Bank Sulselbar, Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018). (Tribun Timur) ()

"Total uang yang ikut tenggelam sekitar Rp 30 milliar, uang tersebut akan dipergunakan untuk pembayaran gaji ASN di Selayar, namun uang tersebut telah kami asuransikan semuanya," katanya.

Dikatakannya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi saat ini, pihak Bank Sulselbar selalu mencover dengan asuransi agar selalu aman. (*)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved