Rebut Hadiah Menarik Juggling Challenge Hinet di Abege Cafe

Hinet Pekanbaru bekerjasama dengan Abege Cafe and Pool Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, menyelenggarakan Juggling Challenge

Rebut Hadiah Menarik Juggling Challenge Hinet di Abege Cafe
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmiyaldi
Tim Hinet dan Abege Cafe and Poll, perkenalkan event Juggling Challenge Hinet Pekanbaru bersama Abege Cafe and Poll. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hinet Pekanbaru bekerjasama dengan Abege Cafe and Pool Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, menyelenggarakan Juggling Challenge dalam rangka memeriahkan FIFA Word Cup (Piala Dunia) 2018.

Kegiatan yang berlangsung selama gelaran piala dunia itu, memperebutkan hadiah manarik untuk peserta kompetisi yang berhasil keluar menjadi yang terbaik.

Baca: Tahun ini PT Muhibbah Mulia Wisata Berangkatkan 185 JCH Khusus

"Kegiatan kita pusatkan di Abege Cafe, setiap hari mulai pukul 16.00 Wib sampai selesai untuk babak penyisihan, dimana untuk penysisihan ini sampai 8 Juli 2018. Kemudian kita pilih peserta yang terbaik untuk masuk 20 besar tanggal 10 dan 11 Juli 2018, 10 besar pada 12 dan 13 Juli 2018, dan final 5 besar 14 Juli 2018," papar Marketing Communication Officer Hinet Pekanbaru, Donny Supriadi, Rabu (4/7/2018).

Baca: 4 Tanda Ini Mengindikasi bahwa Ajal Kita Sudah Dekat Menurut Riset Sains

Donny menjelaskan, Juggling Challenge bersama Hinet dan Abege Cafe and Pool terbuka untuk umum. Selama babak penyisihan masih berlangsung, penghobi Juggling masih bisa mendaftarkan diri secara gratis. Baik itu dilakukan secara online di http://bit.ly/JugglingHinet atau langsung ke Abege Cafe and Pool.

Hingga saat ini, sudah sebanyak 40 orang talent Juggling yang ikut berpartisipasi dan mengikuti babak penyisihan.

Bagi calon peserta, diberikan beberapa syarat sebelum melakukan pendaftaran. Diantaranya follow dan like official media sosial Hinet di IG https://www.instagram.com/hinet_id/, FB https://www.facebook.com/HinetID/, dan YouTube https://www.youtube.com/c/HinetId.

Baca: Disebut Sebagai Calon Kuat Wabub Siak, Ini Jawaban HTS Hamzah

"Tim Hinet juga akan mengambil video pada saat peserta kompetisi melakukan juggling dan akan kami publish video Juggling Challengenya selama masa kualifikasi pada Official Youtube Hinet. Bagi peserta yang ambil video Juggling sendiri bisa mengirimkan hasil videonya ke email hinet.id@gmail.com," jelas Donny.

Donny menuturkan, video juggling peserta yang diupload ke akun YouTube Hinet, juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik berdasarkan jumlah like dan view.

"Untuk kompetisi ini kita menyediakan hadiah-hadiah sebanyak 10 item, TV LED 42 inchi, sepatu futsal, mifi hinet ditambah kuota 60 GB, jersey dan lain sebagainya," tuturnya.

Baca: Mengundurkan Diri, Ketua KPUD Inhil Penuhi Panggilan KPU Provinsi Riau

Donny berharap, melalui Juggling Challenge hinet Pekanbaru bersama Abege Cafe and Pool, semakin memperkenalkan Hinet ke seluruh warga Pekanbaru.

"Apalagi kita bekerjasama dengan Abege Cafe and Poll, kita yakin sampai selesai nanti acara kita akan sukses, karena selama ini kita dan Abege sudah bekerjasama dengan baik," ucap Donny.

Baca: Hari Pertama Pembukaan Pendaftaran Bacaleg Belum Ada Partai yang Datangi Kantor KPU Riau

Saat ini, Donny menerangkan, Hinet tengah menggelar promo nasional untuk seluruh pengguna MiFi Hinet di Indonesia. Setiap pembelian MiFi sebesar Rp 350 ribu, pengguna berhak mendapatkan kuota 60 GB.

"Kalau normal cuma 30GB. Kita punya jaringan support 4G LTE, Pekanbaru kota, sampai pinggiran, baik itu Garuda Sakti, Hangtuah dan sekitarnya," ujarnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved