Bunga Hidroponik di Samping Kantor Gubernur Banyak yang Mati

Bunga hidroponik di taman di belakang kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riau atau di depan Dinas Kesehatan Riau juga tidak terurus.

Bunga Hidroponik di Samping Kantor Gubernur Banyak yang Mati
Tribun Pekanbaru/Nolpitos Hendri
Bunga yang ditanam secara hidroponik di median Jalan Cut Nyak Dien di samping kantor gubernur Riau atau di samping kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riau, banyak yang mati dan tidak terurus. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU. COM, PEKANBARU - Bunga yang ditanam secara hidroponik di median Jalan Cut Nyak Dien di samping kantor gubernur Riau atau di samping kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riau, banyak yang mati dan tidak terurus.

Selain itu, bunga hidroponik di taman di belakang kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riau atau di depan Dinas Kesehatan Riau juga tidak terurus.

Baca: Satu Penyelam Tewas dalam Operasi Berbahaya Penyelamatan Remaja Thailand yang Terjebak di Gua

Selain bunganya banyak yang mati, pot bunga hidroponik dari pipa pun sudah banyak yang pecah.

Sedangkan pot bunga biasa dari plastik warna hitam banyak yang pecah dan hilang dari tempatnya yang dibuat dengan rangka besi.

Sedangkan bunga yang ditanam secara hidroponik dengan menggunakan pot dari karpet, bunganya banyak mati dan hilang, dan potnya pun banyak yang rusak.

Baca: Gadis Ini Selalu Terima Surat Ayahnya di Penjara, Surat Terakhir Buat Dia Bangga dan Terharu

Siatem hidropiniknya yang terbuat dari pipa pun banyak yang rusak dan pecah.

Menurut seorang pengguna jalan, Dion kepada Tribunpekanbaru.com pada Jumat (6/7/2018) menyebutkan, kiranya, bunga untuk keindahan ini mendapat perhatian dari pemerintah, sehingga bunga memang membuat indah.

"Kalau rusak begini, ini tidak membuat indah, malahan membuat rusak pemandangan. Kalau sudah ditanam, ya diperhatikanlah, jangan hanya menghabiskan anggaran. Anggaran itu kan uang rakyat, gunakanlah benar-benar untuk rakyat," ungkap Dion. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved