Pekanbaru

Masih Ingat Jasad yang Dibuang ke Sungai Umban Rumbai? Ternyata Tri Murtini Dibunuh Pacarnya

Masih Ingat dengan Penemuan Jasad wanita di Sungai Umban Sari, Rumbai yang sempat heboh beberapa waktu lalu?

Tribunpekanbaru/rizkyarmanda
Barang bukti yang diamankan polisi dari sekitar lokasi penemuan mayat perempuan nyaris telanjang di Sungai Umban. Dilokasi Polisi temukan sehelai celana panjang, sepasang sendal perempuan, dan batu yang terdapat bercak darah. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rizky Armanda dan Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih Ingat dengan Penemuan Jasad wanita di Sungai Umban Sari, Rumbai yang sempat heboh beberapa waktu lalu?

Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap penemuan mayat perempuan di batang kayu Sungai Umban, Rumbai dengan menangkap pelaku pembunuhan.

AP alias Andre, pria 27 tahun inilah yang diketahui telah membunuh Tri Murnini (24).

AS alias Andre (27) pelaku pembunuhan perempuan muda yang yang jasadnya tersangkut di batang kayu di Sungai Umban, Rumbai, Pekanbaru beberapa waktu lalu, dihadirkan saat ekpose di Mapolresta Pekanbaru, Jumat (13/7/2018). AS merupakan kekasih korban, adapun motifnya yakni dipicu cekcok dan perselisihan. (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir).
AS alias Andre (27) pelaku pembunuhan perempuan muda yang yang jasadnya tersangkut di batang kayu di Sungai Umban, Rumbai, Pekanbaru beberapa waktu lalu, dihadirkan saat ekpose di Mapolresta Pekanbaru, Jumat (13/7/2018). AS merupakan kekasih korban, adapun motifnya yakni dipicu cekcok dan perselisihan. (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir). (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)

Saat itu, jasadnya ditemukan dalam kondisi tragis. Dimana sudah membusuk, dan nyaris bugil, hanya mengenakan pakaian bagian atasan saja (baju).

Pelaku dan korban diketahui saling kenal, bahkan keduanya berpacaran.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa balok kayu dan barang milik korban serta barang milik pelaku.

Motif Pembunuhan

Terkait dengan penemuan jasad tersebut, pihak kepolisian langsung mengambil tindakan dengan melakukan pendalaman.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto, saat gelaran ekspos, Jumat (13/7/2018) menjelaskan, dengan di-back up Ditreskrimum Polda Riau, pihaknya pun melakukan serangkaian penyelidikan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved