Breaking News:

Pelatih Belgia Sebut Eden Hazard Layak Bermain di Real Madrid, Ini Alasanya!

Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez, menyatakan bahwa sangat mudah bagi sang anak didik, Eden Hazard, untuk bermain di klub

Editor: David Tobing
Twitter @FIFAWorldCup
Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Timnas Tunisia dalam laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, Rusia, Sabtu (23/6/2018) malam WIB. 

TRIBUNPEKANBARU.com -- Beragam atribut kemampuan yang dimiliki, membuat Eden Hazard cocok untuk bermain di tim manapun tak terkecuali Real Madrid. Hal itu seperti dikatakan Roberto Martinez. 

Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez, menyatakan bahwa sangat mudah bagi sang anak didik, Eden Hazard, untuk bermain di klub seperti Real Madrid.

Perihal tersebut Martinez beberkan pada Jumat (13/7/2018) dalam persiapan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia antara Belgia dan Inggris pada 14 Juli 2018.

"Sebuah pertanyaan yang sangat mudah bagi saya, ia adalah pemain yang sangat komplet dalam sepak bola modern seperti saat ini," ujar Roberto Martinez, dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

Baca: Pecat Antonio Conte, Chelsea Malah Alami Kerugian Besar

"Setiap orang membicarakan pesepak bola, terutama tentang apa yang mereka bisa lakukan di atas lapangan. Jelas sangat mudah untuk menilai apa yang Eden Hazard tampilkan," tuturnya melanjutkan.

Eden Hazard
Eden Hazard (zimbio.com)

Selain itu, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menganggap Hazard sebagai pemain terbaik dalam situasi satu lawan satu.

Martinez mengklaim dengan kemampuan demikian, mampu memberikan gambaran tentang bagaimana cara sang pemain Chelsea membongkar barisan pertahanan lawan.

Eks pemain Wigan Athletic dan Swansea City ini pun memandang bahwa Hazard memang sosok yang luar biasa.

Baca: Nominasi Atlet Favorit Asian Games 2018, 4 Pemain Terpilih Adalah Pemain Liga 1

"Ia memiliki koordinasi yang bagus baik saat dimainkan di sisi kiri maupun kanan. Adapun aspek terbesar yang bisa saya katakan kepada Anda dan tak banyak diketahui orang, adalah ia memiliki kepribadian dan sikap kepemimpinan yang luar biasa," ucap pelatih berkepala plontos ini.

"Ia memimpin di kotak penalti lawan dan mencetak gol. Hazard tak pernah menurunan standarnya, ia adalah seorang dengan mentalitas pemenang dan bisa bermain di klub top mana saja di dunia," katanya.

Ia pun percaya dengan kedewasaan yang dimiliki, setiap tim dapat membangun proyek bertarget juara dengan menyertakan seorang Eden Hazard.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved