News

VIDEO: Polemik Aset Pemprov Riau di Lagoi, Pemprov dan Dewan Segera Invistigasi

Meski sebelumnya Pemerintah Provinsi Riau tidak sependapat dengan pernyataan pihak Dewan soal aset Pemprov di Lagoi, namun

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Meski sebelumnya Pemerintah Provinsi Riau tidak sependapat dengan pernyataan pihak Dewan soal aset Pemprov di Lagoi, namun akhirnya pihak Pemprov setujui ikut Dewan untuk menyelidiki aset ataupun saham di kawasan Pariwisata Internasional Bintan tersebut.

"Kami ikut teman - teman Dewan untuk selidiki aset ataupun kepemilikan saham Pemerintah melalui Badan Usaha Milik Daerah itu, "ujar Asisten II Setdaprov Riau Masperi kepada Tribun Minggu (15/7).

Menurut Masperi soal keterlibatan PT SPR dalam kepemilikan saham di wahana Pariwisata Internasional tersebut belum bisa dituduhkan apalagi adanya dugaan keterlibatan orang dalam perusahaan.

Baca: Terduga Teroris yang Lempar Bom Panci di Mapolres Indramayu Sempat Kabur. Ini Kronologisnya

Baca: BAORI Mulai Sidangkan Mutasi 2 Atlet Andalan Riau ke Jatim

Hasil itu menurut Masperi dapat dipastikan setelah dilakukan penyelidikan terkait dugaan dari anggota Dewan tersebut. Sehingga pihaknya hanya mengikuti membuka kembali dokumen yang ada.

"Nanti akan diketahui hasilnya kita belum dapat menduga - duga, semuanya bisa dipastikan setelah turun ke lapangan, "ujarnya.

Baca: Ketua KPU Pelalawan Dikabarkan Nyaleg, Posisi Ketua Diisi Pejabat Sementara

Makanya bersama anggota Dewan dalam beberapa hari kedepan Pemprov akan turun ke lokasi pariwisata internasional Lagoi Bintan tersebut untuk memastikan dugaan adanya kepemilikan saham Pemprov tersebut.

"Kami akan turun bersama ke Lagoi untuk memastikan semuanya, "ujarnya.

Tags
aset
Lagoi
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved