Breaking News:

Stand Edukasi Pondok Belantara Bikin Acara Tribute Legend 2018 Makin Heboh

Komunitas Pondok Belantara turut meramaikan gelaran Tribute Legend 2018 pada Sabtu (21/7/2018) lalu di Bundaran Keris di bilangan Diponegoro Ujung.

Penulis: Syahrul | Editor: Budi Rahmat
Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan
Stand Edukasi Musik Pondok Belantara dalam gelaran Tribute Legend. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Komunitas Pondok Belantara turut meramaikan gelaran Tribute Legend 2018 pada Sabtu (21/7/2018) lalu di Bundaran Keris di bilangan Diponegoro Ujung.

Penguruz Pondok Belantara Eko mengatakan pada Senin (23/7/2018), rencana mereka untuk membangun stand edukasi musik berlangsung sukses dan meriah.

Baca: 4 Faktor Ini Menjadi Penyebab Utamanya Wanita Lebih Berisiko Gagal Ginjal

"Kehadiran kami dalam acara itu adalah atas dasar ajakan dari Okray Family. Kami sangat berterimakasih atas ajakan tersebut," ungkap Eko.

Dipaparkannya pula, stand mereka berhasil memeriahkan kegiatan Tribute Legend 2018 yang diramaikan oleh sejumlah musisi lokal Kota Pekanbaru.

Baca: Seorang Gadis Dibohongi Saat Kencan Pertama, Kehilangan Mobil dan Ditinggalkan di SPBU

"Karena acaranya sudah ramai, tentunya keberadaan stand edukasi seperti kami menjadi ramai pula," jelasnya.

"Banyak penonton yang kemudian datang dan meramaikan stand kami pada malam tersebut sambil berdiskusi atau sekedar foto-foto," tambah Eko.

Pada kegiatan itu, stand Pondok Belantara diramaikan oleh sejumlah band lokal yang memainkan musik karya band legend papan atas.

Baca: Karutan Dumai Pastikan Tidak Ada Perlakukan Istimewa pada Napi Kasus Korupsi

Sebut saja nama-nama band seperti, Degil Rose, Konkrit Genggaman, Softguns, Sultanic, Retno Satisfaction, The Shox, ETA Blues, PGC, The Daddy Rock dan Asterix.

Masing-masing memainkan karya musisi papan atas era 80-90 an lintas genre sepanjang gelaran Tribute Legend 2018 tersebut. (Mad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved