Indragiri Hilir

Terbuka untuk Umum, Festival Sampan Leper Pemkab Inhil, Pendaftaran Sampai 27 Juli 2018

Pemkab Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.

ist
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.

Baca: Akui Banyak yang Sudah Jenuh, Disdukcapil Riau: Kami Juga Minta Masyarakat untuk Bersabar

Bupati Inhil HM Wardan menuturkan, Iven wisata khas daerah yang merupakan iven tahunan ini, rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil sebagai bagian dari upaya melestarikan warisan budaya.

“Festival ini dibuka untuk umum. Kami juga mengimbau kepada seluruh OPD dan instansi vertikal untuk turut berpartisipasi dalam Festival Sampan Leper tahun 2018 ini,” ungkap Bupati Inhil melalui keterangan tertulisnya, Senin (23/7/2018).

Baca: Inilah Gaya Menonton Film Bioskop Baru yang Unik, Dilakukan Sambil Berendam di Bak Mandi

Bagi masyarakat yang berminat, dikatakan Bupati, pihak panitia penyelenggara telah membuka kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta dimulai pada 20 sampai 27 Juli di kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata.

Baca: Masih Ingat Baim Cilik yang Lucu Menggemaskan? Kini Dia Sudah Besar, Coba Lihat Foto-fotonya

Untuk diketahui, perlombaan sampan leper nantinya akan dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori beregu dengan jumlah 2 sampai 3 orang dan kategori perorangan.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved