Terbakar Api Cemburu, Wanita Ini Tabrak Mati Pacarnya

Masalah asmara memang kerap membuat seseorang bertindak nekat, hingga mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Terbakar Api Cemburu, Wanita Ini Tabrak Mati Pacarnya
Facebook
Y, melihat kekasihnya di rumah sakit 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masalah asmara memang kerap membuat seseorang bertindak nekat, hingga mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Labuhan Batu, seorang wanita berparas cantik berinisial R, menabrak kekasihnya Asri Gunawan Saragih hingga tewas.

Apa pasal sehingga wanita ini tega menabrak pacarnya hingga tewas, dari informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mata sang perempuan terbakar api cemburu, yang dimulai dari pertengkaran di sebuah rumah kontrakan si Wanita.

Setelah keduanya cekcok, Asri Gunawan Saragih meninggalkan si wanita, kemudian terjadi kejar-kejaran sejauh dua kilometer, yaitu dari Jalan MH Tamrin hingga ke Jalan Wage Rudolf Supratman, Rantauprapat, Labuhanbatu.

Baca: Wanita Kaya Pemilik Uang Rp 7,25 Triliun Itu Ternyata Kelahiran Indonesia, Ini Kisah Inspiratifnya

Baca: Bowo Tiktok Traktir Rafathar Mainan Jutaan, Raffi Ahmad Sampai Kaget Lihat Dompetnya

Dalam kejar-kejaran tersebut, si wanita dilanda emosi akibat pertengkaran, mengendarai mobil Yaris dengan nomor polisi BK 1077 YU, mengejar si pria, Asri Gunawan Saragih yang mengendarai sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi Bk 3859 YL.

Kejar-kejaran ini berakhir setelah si wanita menabrakkan mobilnya dengan kecepatan tinggi ke sepeda motor yang dikemudikan Asri Gunawan Saragih. 

Y menangis di dalam ambulans saat mengetahui kekasihnya Asri Gunawan Saragih meninggal dunia setelah ditabraknya, Minggu, 22 Juli 2018
Y menangis di dalam ambulans saat mengetahui kekasihnya Asri Gunawan Saragih meninggal dunia setelah ditabraknya, Minggu, 22 Juli 2018 (Capture Video GTV Indonesia News)

Sepeda motor Asri Gunawan Saragih pun terpental menghantam trotoar kemudian masuk parit.

Dalam video yang beredar di sosial media, si wanita yang melihat pacarnya tergeletak tampak berusaha membantu pacarnya dibantu masyarakat sekitar dengan membopongnya untuk dibawa ke rumah sakit Eldi Al Aziz, Rantau Parapat.

Baca: Usai Gugat Cerai Suami, Beredar Hasil Test Pack Positif, Ini Kata Nikita Mirzani

Baca: Ditemui di Penjara, Ari Wibowo Beberkan Kondisi Terkini Ahok, Terimakasih TTD-nya pak!

Baca: Jadwal Live ICC 2018 Juventus Vs Munchen, Uji Taktik Allegri Lawan Pemain Muda Munchen

Baca: Kuota Sudah Penuh, Disdik Riau: Siswa Tidak Tertampung di Negeri Silahkan Masuk Sekolah Swasta

Air mata wanita ini pun bercucuran dan menangis saat melihat pacarnya sudah tidak sadarkan diri di dalam ambulans, dan semakin menjadi-jadi ketika mengetahui pacarnya sudah tidak bernyawa lagi.

Pihak Polres Labuhanbatu yang ada di lokasi pun langsung membawa sang wanita untuk diperiksa atas kejadian tersebut. Sedangkan jenazah Asri Gunawan Saragih dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved