Pekanbaru Job Expo 2018

Hari Kedua Pekanbaru Job Expo 2018 Dibanjiri Pengunjung, Panitia Siapkan Ruangan Khusus Interview

Antusias para Pencaker untuk melamar pekerjaan masih terlihat di hari kedua pelaksanaan Pekanbaru Job Expo, Rabu (25/7/2017).

TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Para pencari kerja tengah memadati Pekanbaru Job Expo 2018 di Hotel Mutiara Merdeka, Selasa (24/7/2018). Job Expo tersebut digelar hingga Kamis (26/7/2018) dan menyediakan 1.881 lowongan kerja dari 70 perusahaan. Agar lowongan kerja yang diminati bisa langsung dilamar, pencari kerja perlu mempersiapkan diri sebelm datang ke ajang Job Expo Pekanbaru. Termasuk sejumlah berkas yang menjadi persyaratan penting saat melamar kerja. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Antusias para Pencari Kerja (Pencaker) untuk melamar pekerjaan masih terlihat di hari kedua pelaksanaan Pekanbaru Job Expo, Rabu (25/7/2017).

Cuaca gerimis yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak pagi ternyata tak menyurutkan niat para Pencaker untuk mengunjungi pameran lowongan kerja di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso.

Baca: Bentuk Pohon Ini Biasa Saja Tapi Sangat Mematikan, Berteduh di Bawahnya Saja Tak Boleh

Ini dibuktikan dengan ramainya para pengunjung yang hadir ke acara ini.

Semakin siang, lokasi acara Pekanbaru Job Expo semakin ramai.

Bahkan stand-stand perusahaan yang ikut menjadi peserta dalam kegiatan ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Baca: Member TFC Premium Sekarang Bisa Menikmati Gratis Kopi Kesabaran di Dafam Hotel

Satu persatu pengunjung mengantri untuk memasukkan berkas lamaranya ke perusahaan yang ikut menjadi peserta dalam ajang Pekanbaru Job Expo ini.

Satu-satu per satu berkas lamaran yang serahkan oleh pencaker pun di seleksi oleh perusahaan.

Pihak panitia penyelanggara kegiatan ini sudah mempersiapkan ruangan yang bisa digunakan oleh perusahaan peserta kegiatan ini jika ingin melakukan tes wawancara di lokasi.

Ruangan khusus untuk tes interview ini sengaja disiapkan agar proses penerimaan karyawan di perusahaan ini bisa berjalan cepat.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved